Home / Politik & Hukum / Terdapat Empat Mayat Temuan dan Dua Kebakaran Yang Terjadi di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Terdapat Empat Mayat Temuan dan Dua Kebakaran Yang Terjadi di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya

LensaHukum.co.id - 1. Terdapat Empat Mayat Temuan dan Dua Kebakaran Yang Terjadi di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya Sejak Senin Lalu1 - Terdapat Empat Mayat Temuan dan Dua Kebakaran Yang Terjadi di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya

LENSAHUKUM.CO.ID – DKI JAKARTA

Perayaan tahun baru, baru saja berlalu beberapa hari yang lalu. Tidak ada istilah liburan atau meliburkan diri, anggota Polda Metro Jaya justru harus bekerja ekstra keras guna memecahkan berbagai persoalan menyimpang di DKI Jakarta sebagai ibukota Indonesia.

Setidaknya ada empat mayat yang ditemukan dan dua kasus lainnya tentang kebakaran yang terjadi pada kawasan hukum Polda Metro Jaya mulai hari senin lalu tepatnya tanggal 7 Januari 2019 sampai selasa 8 Januari 2019 dini hari.

Hal tersebut sebagaimana diketahui publik berdasarkan pernyataan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, bernama Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, selasa (08/01/2019).

“Sejauh ini, telah terdapat enam kasus yang kami temukan, empat darinya ialah temuan mayat, dan dua lagi berupa kasus kebakaran”, jelas Argo Yuwono kepada media.

Argo Yuwono sebagai Kabid Humas menerangkan bahwa, dua kasus kebakaran mulanya mencuat di Pasar Epiles Ekor Kuning Rt 07/05 Penjaringan yang berada di Jakarta Utara.

LensaHukum.co.id - 1. Terdapat Empat Mayat Temuan dan Dua Kebakaran Yang Terjadi di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya Sejak Senin Lalu2 - Terdapat Empat Mayat Temuan dan Dua Kebakaran Yang Terjadi di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya

Syukurnya, kebakaran ini hanya memakan satu korban dan meninggal dunia, lanjut Argo. Argo juga menjelaskan bahwa kebakaran yang terjadi di Penjaringan akan diselesaikan oleh Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Sedangkan kebakaran yang kedua terjadi di Jln Dewa Ujung No. 82, RT 2/2, Kelurahan Ciracas, kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. “Kebakaran ini juga hanya memakan satu korban jiwa bernama Paraswati (60 tahun)”, kata Argo.

Sementara itu, untuk kasus temuan mayat adalah telah ditemukan mayat pada Jalan Kartika Utama RT 12 RW 06, Kelurahan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, dan mayat tersebut bernama Ishak. Kasus ini sudah dibereskan oleh Polsek Kebayoran Lama.

Kasus penemuan mayat yang kedua adalah seorang wanita bernama Retina Sinaga. Jasad ditemukan di Jalan Mini II, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta timur.

Untuk kasus penemuan mayat kedua telah ditangani oleh Polsek Cipayung. Mayat ketiga seorang lelaki paruh baya, Jaelani berumur 66 tahun. Ditemukan di Jalan Anyelir 2 Rt001/ RW 006, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran
Mas, Kota Depok.

Kasus ketiga itu telah ditangani oleh Polsek Pancoran Mas. Untuk mayat terakhir, yakni penemuan jasad tak bernyawa keempat ditemukan di Rawa Sapi Pulo Mangga No. 29 RT 03/ RW 04, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Kota Depok. Mayat tersebut adalah lelaki yang berusia hampir sama dengan mayat ke tiga, yaitu 68 tahun dan bernama Kurnia Wijaya.

“Kasus penemuan mayat keempat telah ditangani oleh Polsek Limo”, tambah Argo.

Argo Yuwono sebagai Kabid Humas Mapolda Metro Jaya menjelaskan bahwa, setiap kasus yang berlaku dengan jumlah enam kasus, telah selesai ditangani dengan sempurna oleh Polsek masing-masing. Argo juga berharap semoga kedepannya, semua Polsek di tanah air bisa selalu siap dan siaga menangani setiap kasus seperti yang pernah-pernah terjadi. (Red)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20200522 WA0020 - Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

Puluhan Karangan Bunga Nasabah PT.MPIP Menghiasi Komplek Gedung DPR RI

  JAKARTA  LENSA HUKUM Kisruh antara Nasabah PT MPIP yang di Pimpin oleh Raja Sapta …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi