Home / Peristiwa / Diduga Akibat Kosleting Listrik Gudang Expedisi Online Hagus Terbakar
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Diduga Akibat Kosleting Listrik Gudang Expedisi Online Hagus Terbakar

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210130 WA0012 - Diduga Akibat Kosleting Listrik Gudang Expedisi Online Hagus Terbakar

LENSA HUKUM

BATU TULIS – KOTA BOGOR

Lensahukum.co.id
Satu unit gudang expedisi online milik salah seorang warga di gang buntu rt01/RW 08 kelurahan batu tulis Bogor Selatan kota Bogor,Hangus terbakar,diduga akibat kosleting listrik,Sabtu(30/01/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210130 WA0038 - Diduga Akibat Kosleting Listrik Gudang Expedisi Online Hagus TerbakarMenurut Mamat salah seorang saksi mengatakan percikan api yang muncul dari kabel setrikaan yang meledak,dan menimbulkan kebakaran akibat barang-barang yang mudah terbakar. api pun dengan cepat menghanguskan gudang tersebut.

Karena gang yang sempit untuk mencapai lokasi kebakaran pihak damkar sedikit kesulitan untuk mencapai lokasi kebakaran,namun beberapa saat kemudian api pun padam.

LensaHukum.co.id - IMG 20210130 WA0039 - Diduga Akibat Kosleting Listrik Gudang Expedisi Online Hagus TerbakarTidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini namun akibat kebakaran ini sempat terjadi kemacetan panjang di ruas jalan batu tulis,Di duga kerugian yang terjadi akibat kebakaran ini mencapai ratusan juta rupiah.

 

 

 

( iis Suryani )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210609 WA0023 - Satreskrim Polres Bener Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Di Tembolon

Satreskrim Polres Bener Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Di Tembolon

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Menggelar rekonstruksi (reka ulang) pembunuhan berencana terhadap Hanafiah …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.