Home / Nasional / Wuled, Prof.Dr. Hendrawan Supratikno Serapan Aspirasi Masyarakat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Wuled, Prof.Dr. Hendrawan Supratikno Serapan Aspirasi Masyarakat

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210130 WA0068 - Wuled, Prof.Dr. Hendrawan Supratikno Serapan Aspirasi Masyarakat

LENSA HUKUM

KABUPATEN PEKALONGAN 

Lensahukum.co.id

Bertempat di Aula Desa Wuled Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah,Sabtu (30/01/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210130 WA0069 - Wuled, Prof.Dr. Hendrawan Supratikno Serapan Aspirasi MasyarakatPasalnya,Anggota DPR/MPR RI,Prof.Dr Hendrawan Supratikno dari Fraksi PDI -Perjuangan mengadakan Agenda Serap Aspirasi bersama Masyarakat,Acara dihadiri oleh Kepaladesa Wuled,BPD,LPMD,PKK,Karangtaruna serta Perwakilan warga desa setempat,Protokol kesehatan juga nampak diterapkan oleh penitia penyelengara.

Kepaladesa Wuled,Wasduki Djazuli dalam sambutanya mengatatakan hubungan komunikasi dan kerjasama antara pemerintah dengan Wakil Rakyak di Pusat juga sangatlah penting.

LensaHukum.co.id - IMG 20210130 WA0070 - Wuled, Prof.Dr. Hendrawan Supratikno Serapan Aspirasi Masyarakat” Saya secara pribadi maupun atas nama pemerintah desa dan Masyarakat Desa Wuled Mengucapkan rasa terimakasih kepada Prof.Hendrawan yang sudah berkenan mendengarkan masukan dan informasi potensi desa kami yang berkaitan dengan pembangunan,dengan mengirim tenaga ahli dan stafnya pada kesempatan hari ini.

Wuled memang tidak dianugerahi potensi alam yang bisa kami kelola menjadi wisata, namun masyarakat kami punya tekan dan cita – cita memiliki potensi wisata yang bisa menumbuh dan mendorong perekonomian warga,mudah – mudahan pertemuan kita kali ini bisa membuka arah kita kesana, ” Harap, Wasduki.

Prof.Dr Hendrawan Supratikno melalui Tenaga Ahlinya,Heriono mengapresiasi semangat warga Desa Wuled.LensaHukum.co.id - IMG 20210130 WA0071 - Wuled, Prof.Dr. Hendrawan Supratikno Serapan Aspirasi Masyarakat” Sebelumnya Prof. Hendrawan sudah bertemu Pak Kades Wasduki sekitar Nopember lalu,Sangat luar biasa dalam waktu singkat Prof Hendrawan mengutus kami kesini untuk menginventarisir masukan dari warga Desa Wuled dan nanti akan kami sampaikan kepada Prof Hendrawan, ” Katanya.

” Secara umum Cita – cita masyarakat Desa Wuled sangat bagus luar biasa sekali,seperti ingin memiliki Pasar Mandiri dan Pacuan Kuda, ” Pungkas,Heriono.

 

 

 

( EVA ABDULLAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210506 203821 WhatsApp - Desa Dukuh Sigandul, Kecamatan Reban Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Batang

Desa Dukuh Sigandul, Kecamatan Reban Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Batang

LENSA HUKUM BATANG – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Hari selasa tanggal 4 Mei 2021 Team media …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.