Home / Nasional / Ketua TKSK / PSM Kecamatan Cibitung Saat Takut di Konfirmasi Terkait PKH, BPNT dan KIP
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Ketua TKSK / PSM Kecamatan Cibitung Saat Takut di Konfirmasi Terkait PKH, BPNT dan KIP

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210131 104200 Point Blur - Ketua TKSK / PSM Kecamatan Cibitung Saat Takut di Konfirmasi Terkait PKH, BPNT dan KIP

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Tugas utama seorang jurnalis/wartawan adalah 3M melihat,Mendengar dan menulis. Hal ini juga melaporkan serta menuliskannya mengenai beragam topik/berita setelah itu Kemudian dipublikasikan pada media massa seperti televisi, surat kabar dan stasiun radio berita dan lain – lain. Tugasnya lainnya yaitu mengumpulkan berita
Pengertian Wartawan, Tugas, Tujuan, Kode Etik dan Jenisnya Lengkap. Pengertian Wartawan,Sabtu (30/01/2021).

Pasalnya,Menurut Wikipedia, Wartawan atau jurnalis atau pewarta adalah seseorang yang melakukan kegiatan jurnalistik atau orang yang secara teratur menuliskan berita (berupa laporan) dan tulisannya dikirimkan/dimuat di media massa secara teratur.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210131 104114 Point Blur - Ketua TKSK / PSM Kecamatan Cibitung Saat Takut di Konfirmasi Terkait PKH, BPNT dan KIPPengertian wartawan lainnya adalah orang yang bekerja mencari,mengumpulkan,memilih,mengolah berita dan menyajikan secepatnya kepada masyarakat luas melalui media massa, baik media cetak ataupun elektronik. Yang mana disebut wartawan adalah meliputi reporter,editor,juru kamera berita,juru foto berita,redaktur dan editor audio visual.

UU No. 40 Tahun 1999 Mengatakan ;

Wartawan adalah orang yang teratur melaksanakan kegiatan jurnalistik (Pasal 1 ayat 4).
Adalah masyarakat membutuhkan wartawan yang dapat memeriksa keauntentikan suatu berita atau informasi.

Saat media ingin mengali informasi kepada ketua TKSK Kecamatan Cibitung Ateng terkait yang menaangani penerima kebijakan dari kemensos pastinya abang kebih paham tentang penerima mampaat pkh bpnt dn kiv ..

Saat Media Lensa Hukum konfirmasi melalui percakapan lewat whatsapp kepada ketua TKSk Cibitung AG. Assalam..bang ateng, izin saya ingin menanyakan masalah data terpadu PKH berapa yah nominal stiap bulanya dari peserta penerima manfaat mohon ijin …??

Jawab Ateng, Saya ga tahu,saya bukan pendamping Pkh ..Ohh gitu yah bang yang saya tau abang ketua TKSK kecmatan cibitung yang menangani penerima kebijakan dari kemensos pastinya abang kebih paham tentang penerima manfaat PKH BPNT dn kif

Ko diam bukan ketua TKSK nya bapak .. mohon izin bang siapa si ketua TKSK cibitung …??? Ketuq TKSK Ateng tidak menjawab pertayaan Media Lensa Hukum.

Karena saya menemukan indikasi dari item bahan baku penerima manfaat terhitung beras 10 kg kacang ijo,telur,jeruk berapa butir dan ikan teri,kalau saya cek itu hanya 130 Ribu dan sisanya kemana ia bag ??. Tetap tidak menjawab pertanyaan media hanya di baca saja.

Akan tetapi tidak ada tangapan dari pendamping PKH Cibitung dan Ketua PSM / TKSK Ateng. Seakan tidak mau.

Menurut Undang – Undang Keterbukaan Publik (KIP) No.14 tahun 2008. Adanya Transfaransi Publik agar Masyarakat Mengetahui bukan Bungkam semua,Tanpa bisa memberikan keteragan untuk publikasi kepada masyarakat.

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 192531 WhatsApp - UPTD WIL 2 Sigap Bersihkan Kali Graha Prima Dengan Pasukan 20 Orang personil

UPTD WIL 2 Sigap Bersihkan Kali Graha Prima Dengan Pasukan 20 Orang personil

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banjir yang menimpa kabupaten Bekasi 2021 mulai pertengahan bulan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.