Home / Sosial & Budaya / SMPN 3 Tamsel Indah Bagai Pariwisata Dan Protokol Kesehatan Berjalan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

SMPN 3 Tamsel Indah Bagai Pariwisata Dan Protokol Kesehatan Berjalan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210131 WA0064 - SMPN 3 Tamsel Indah Bagai Pariwisata Dan Protokol Kesehatan Berjalan

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Di tengah pandemi covit 19 sekolah dimana kita tahu para murid belajar tanpa tatap muka melalui onlein atau daring. Sehinga sekolah tidak lagi tersentuh adanya murid kecualj para guru,Sabtu (30/01/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210131 WA0063 - SMPN 3 Tamsel Indah Bagai Pariwisata Dan Protokol Kesehatan BerjalanPasalnya,Sekolah SMP 3 tambun selatan kecamatan tambun selatan di tengah pandemi covid 19 para siswa siswi belajar online tanpa tatap muka di sekolah. Maka sekolah pasti tanpa ada kegiatan siswa pasti kurang rawatan kebersihan .berbeda degan smp 3 tamsel sekolah nya. Saat media lensa hukum menyambagi sekolah tersebut dari pintu masuk terlihat bersih adanya lapangan voly lantai warnawarni,wastapel yang unik di depan kelas.

Uniknya lagi kreatif murid dan para guru. Di sisi pinggir kelas di maanfaatkan. Oleh sekolah di buat menaro pot bungga hingga asri dari lapangan belakang dekat mesjid pun lapangan benar benar besih dam lantai keramik licin bersih benar benar di rawat oleh pihak sekolah ” walau tidak ada murid belajar.

Sekolah SMPN 3,mempunyai kepala sekolah seorang wanita yang kreatif dan cerdas yakni Kepsek Kusrini sosok wanita yang tidak mau diam semenjak menjabat di SMPN 3 tamsel sekolah tersebut penuh perubahan.

Dari keterangan siswa SMPN 3 tamsel saat mengambil buku di mintai keteragan oleh media. Mengatakan ‘ saya senang dengan perubahan sekolah saya yang indah bersih tersa kita bukan di sekolah melainkan di taman bunga pariwisata indah nyaman kita masuk sekolah membuat kita betah di sekolah, kepsek kita ini kereatif lho ada tanaman bunga,apotik hidup Terima kasih buat kepsek, ” Ucap,murid zahrah.

Dari keterangan kepsek kusrini. Saat di WAoleh media ” Sekolah ku cantik ia,Sambil tertawa.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210905 170049 WhatsApp - Pengolahan ikan Asin Rumahan Untuk dijadikan Oleh - Oleh Khas Desa Pangauban   

Pengolahan ikan Asin Rumahan Untuk dijadikan Oleh – Oleh Khas Desa Pangauban  

    LENSA HUKUM BANDUNG BARAT – JAWA BARAT Lensahukum.co.id Pengolahan ikan asin rumahan ini …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.