Home / Peristiwa / Kebakaran Di Mall BTM Kota Bogor Menghanguskan Toko Busana Masih Dalam Penyidikan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kebakaran Di Mall BTM Kota Bogor Menghanguskan Toko Busana Masih Dalam Penyidikan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210131 211025 WhatsApp - Kebakaran Di Mall BTM Kota Bogor Menghanguskan Toko Busana Masih Dalam Penyidikan

LENSA HUKUM

KOTA BOGOR 

Lensahukum.co.id

Kebakaran yang terjadi di Bogor trade mall
Belum di ketahui pasti penyebab kebarannya,pasalnya MALL BTM yang berlokasi di kelurahan paledang, kecamatan bogor tengah Kota Bogor pada sore hari sekitar pukul 16.30 wib tiba-tiba saja tebakar,Bogor (31/01/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210131 WA0125 - Kebakaran Di Mall BTM Kota Bogor Menghanguskan Toko Busana Masih Dalam Penyidikan Menurut saksi mata Yance wianto (Kepala keamanan),mengatakan secara tiba-tiba api terlihat dari bagian luar Gedung dan petugas langsung bergerak cepat untuk mengevakuasi korban yang ada di dalam salah satu koto di MALL tersebut, ” Jelasnya.

Lebih lanjut Yance Wianto menjelaskan, dua orang korban luka-luka sempat pingsan namun berhasil di selamat kan oleh tim keamanan, tidak ada korban jiwa pada saat kejadian tersebut, ” Tuturnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210131 WA0126 - Kebakaran Di Mall BTM Kota Bogor Menghanguskan Toko Busana Masih Dalam PenyidikanBeruntung api bisa cepat di padam kan dengan bantuan 2 unit mobil pemadam kebakaran satu jam setelah nya dengan di bantu petugas keamanan di lokasi,Akibat dari kejadian tersebut sempat terjadi kemacetan di sepanjang jalan hingga beberapa kilo meter.

Belum di ketahui secara pasti kerugian yang terjadi menghangus kan luas ruangan skitar 250.55 m2 dan penyebabnya masih dalam penyelidikan.

 

 

 

 

( ANDI SAPUTRA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210424 002210 WhatsApp - Perkelahian Dalam Keluarga Yang Mengakibatkan Korban Luka Berat

Perkelahian Dalam Keluarga Yang Mengakibatkan Korban Luka Berat

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Bener Meriah-Telah terjadi perkelahian dalam keluarga di Kampung …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.