Home / Nasional / Bupati Bener Meriah Angkat Bicara ” Puskesmas Salah Satu Garda Terdepan Dalam Sektor Kesehatan ”  
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bupati Bener Meriah Angkat Bicara ” Puskesmas Salah Satu Garda Terdepan Dalam Sektor Kesehatan ”  

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210201 WA0103 - Bupati Bener Meriah Angkat Bicara " Puskesmas Salah Satu Garda Terdepan Dalam Sektor Kesehatan "   

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melakukan pemotongan pita pada peresmian Gedung Puskesmas Simpang Teritit Kecamatan Wieh Pesam Kabupaten Bener Meriah,Senin (01-02-2021).LensaHukum.co.id - IMG 20210201 WA0104 - Bupati Bener Meriah Angkat Bicara " Puskesmas Salah Satu Garda Terdepan Dalam Sektor Kesehatan "   Tampak hadir dalam acara peresmian Puskesmas Simpang Teritit saat itu,Unsur Forkopimda – forkopimda Plus Bener Meriah, Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si, Ketua TP-PKK Bener Meriah Ny. Nikmah, Ketua IBI Bener Meriah Risnawati, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab ABD. Muis,SE,MT, para Kepala Dinas,Badan dan Kantor dilingkungan Pemkab Bener Meriah,Camat Wih Pesam,Para Kepala Puskesmas dalam Wilayah Kabupaten Bener Meriah, Pimpinan PT. Harum Jaya beserta tim.

Bupati Tgk. H. Sarkawi dalam arahannya menyampaikan Puskesmas merupakan salah satu garda terdepan dalam sektor kesehatan. “Kita ingin Puskesmas representatif, Puskesmas yang kuat, Puskesmas yang melayani. Orang yang datang ke Puskesmas ke Rumah Sakit itu bukan orang yang sedang bahagia,tapi orang yang sedang mempunyai masalah, tentu orang yang punya maslah itu sangat sensitive,oleh karenanya sangat penting petugas kita siap melayani kondisi yang seperti ini, ” Pinta Bupati.LensaHukum.co.id - IMG 20210201 WA0106 - Bupati Bener Meriah Angkat Bicara " Puskesmas Salah Satu Garda Terdepan Dalam Sektor Kesehatan "   Tgk. H. Sarkawi dalam kesempatan itu, meminta bersama-sama melakukan pembenahan, perbaikan pada sektor kesehatan agar masyarakat merasakan kepuasan ketika mendapatkan pelayanan kesehatan, ” Ujar, Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyampaikan,pada Tahun 2021 ini Pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah akan melakukan perbaikan sejumlah Puskesmas lainnya. semua itu karena kita ingin sektor kesehatan mudah terjangkau, lebih murah, dan lebih melayani, maka kata Tgk. H. Sarkawi perbaikan-perbaikan terus dilakukan bersama-sama, ” Katanya.LensaHukum.co.id - IMG 20210201 WA0105 - Bupati Bener Meriah Angkat Bicara " Puskesmas Salah Satu Garda Terdepan Dalam Sektor Kesehatan "   Lebih jauh disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah tersebut, Gedung Puskesmas adalah hanya salah satu sarana pendukung, tapi yang tidak kalah pentingnya adalah orangnya untuk terus ditingkatkan kapasitasnya, baik kapasitas keahliannya,kapasitas pelayanannya dan yang lainnya, ini harus terus ditingkatkan. “ kita tidak boleh berpuas diri, Kepala Kesehatan, Dirut Rumah Sakit,Kepala Puskesma, Pustu, dan teman-teman yang ada dijajaran kesehatan se Kabupaten Bener Meriah mari terus berbenah,mari terus memperbaiki kualitas layanan kita pada masyarakat.

Sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan Kabupten Bener Meriah dr. Aliyin dalam kesempatan itu menyebutkan, atas nama jajaran Dinas Kesehatan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bener Meriah yang sudah mengalokasikan pembangunan gedung Puskesmas Simpang Teritit,sehingga Puskesmas ini bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,demikian juga ucapan yang sama disampikan dr. Aliyin kepada Pimpinan PT. Harum Jaya yang sudah banyak membantu dalam pembangunan Gedung Puskesamas Simpang Teritit,Kecamatan Wih Pesam.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210506 203821 WhatsApp - Desa Dukuh Sigandul, Kecamatan Reban Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Batang

Desa Dukuh Sigandul, Kecamatan Reban Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Batang

LENSA HUKUM BATANG – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Hari selasa tanggal 4 Mei 2021 Team media …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.