Home / Nasional / Bupati Aceh Tengah Hadiri Acara Silaturrohmi Pesejuk Perusahaan Getah PT Jaya Media Internusa
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Bupati Aceh Tengah Hadiri Acara Silaturrohmi Pesejuk Perusahaan Getah PT Jaya Media Internusa

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210203 082111 WhatsApp - Bupati Aceh Tengah Hadiri Acara Silaturrohmi Pesejuk Perusahaan Getah PT Jaya Media Internusa

LENSA HUKUM

ACEH TENGAH

Lensahukum.co.id

Bupati Aceh Tengah Hadiri Acara Silaturrohmi Pesejuk salah satu perusahaan Penyulingan Getah Pinus PT Jaya Media Internusa di wilayah Linge Kabupaten Aceh Tengah,Senin (01/02/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210203 082229 WhatsApp - Bupati Aceh Tengah Hadiri Acara Silaturrohmi Pesejuk Perusahaan Getah PT Jaya Media Internusa Ika Fitri Pimpinan PT Jaya Media Internusa dalam penyampaiannya meminta doa restu atas acara Pesejuk pada hari ini,semoga dengan adanya perusahan ini kedepan mampu meningkatkan Perekonomian di kabupaten Aceh Tengah.

Bupati Aceh Tengah Sabela Abubakar dalam kata sambutanya, ” Menyampaikan Trec rekot PT Media Internusa pada waktu lalu belom selesai ijinnya dan semua persyaratan sehingga kami belom berani datang kemari, ” Sebutnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210203 082211 WhatsApp - Bupati Aceh Tengah Hadiri Acara Silaturrohmi Pesejuk Perusahaan Getah PT Jaya Media InternusaNah pada hari ini karna semua sudah beres mengenai ijin maka bisa hadir kemari,kedatangan kemari sekaligus melihat langsung Ipalnya dan ijin lainya untuk memastikan semua sudah beres.

Lanjut lagi Bupati Shabela Abubakar Meminta kepada pihak PT supaya selalu tetap kordinasi dengan masyarakat di sini dari sisi budaya di wilayah sini,itu harus di pahami kepada pimpinan perusahaan PT Jaya Media Internusa di sini.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210203 082248 WhatsApp - Bupati Aceh Tengah Hadiri Acara Silaturrohmi Pesejuk Perusahaan Getah PT Jaya Media InternusaSekali lagi Bupati berharap semoga pabrik ini dapat berjalan dengan baik, dan hal yang lain mengenai perijinan jika ada yang belom lengkap segera dilengkapi,inilah yang bisa saya sampaikan semoga pabrik ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di wilayah Linge ini dan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat, ” Tutupnya.

Acara silaturrohmi dan Pesejuk PT Jaya Media Internusa dihadiri unsur Porkopinda Bupati Aceh Tengah,Dandim 0106/Ateng Letkol. Inf.Teddy Sofyan S.Sos, Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat S.I.K, Kepala Bappeda Amir Hamzah,Kepala Dinas DLHK Subhan sahara,Sos, Kepala KP2TSP T Alaidinsyah,Camat Linge Win Akbar,Danramil Linge,Kapolsek Linge dan Tokoh Masyarakat lainya.

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 192531 WhatsApp - UPTD WIL 2 Sigap Bersihkan Kali Graha Prima Dengan Pasukan 20 Orang personil

UPTD WIL 2 Sigap Bersihkan Kali Graha Prima Dengan Pasukan 20 Orang personil

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Banjir yang menimpa kabupaten Bekasi 2021 mulai pertengahan bulan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.