Home / Nasional / Pemangku Adat Aceh Kabupaten Bener Meriah Dilantik
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pemangku Adat Aceh Kabupaten Bener Meriah Dilantik

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210205 233929 WhatsApp - Pemangku Adat Aceh Kabupaten Bener Meriah Dilantik

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi melantik dan mengambil sumpah pegurus Pemangku Adat Aceh Kabupaten Bener Meriah di Gedung Pusaka Linge Kampung Bale Atu,Kecamatan Bukit,Selasa (02/02/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210205 233941 WhatsApp - Pemangku Adat Aceh Kabupaten Bener Meriah DilantikPasalnya,Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah turut hadir, Wakil Ketua 1 DPRK Bener Meriah Tgk.Husnul Ilmi, Asisten Pemerintahan dan Kesmas Setdakab Bener Meriah Drs.Mukhlis,Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah H. Saidi B,S.Ag,MA, Ketua MPD Bener Meriah Drs. Tsurayya, Reje Kampung Bale Atu, Ketua Forum Mukim Kabupaten Bener Meriah dan para penguru Majelis Adat kabupaten Bener Meriah.

Adapun susunan para pengurus pemangku adat Aceh Kabupaten Bener Meriah adalah : Pemangku Adat,Ketua Tgk.H. Sarkawi, Wakil Ketua Drs. Haili Yoga, M.Si, Anggota Drs. Bukhari. Bidang Adat Istiadat Tgk. Khalidin. Bidang Hukum Adat Tgk. Khairul Putra. Bidang Pendidikan Adat Tgk. Habibi, Tgk.H. Ikhlas Rida. Bidang Pelestarian Pusaka /Pembinaan Hasanah Adat Tgk. Syahbuddin. Bidang Pemberdayaan Perempuan Ely Santi, Rahmah.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210205 233959 WhatsApp - Pemangku Adat Aceh Kabupaten Bener Meriah DilantikBupati Bener Meriah Tgk.H. Sarkawi dalam arahannya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang baru saja dilantik,semoga pelantikan ini kata Bupati menjadi sumber energy baru, tenaga baru, semangat baru pada MAA Kabupaten Bener Meriah saat ini.

“ Kami berharap kepada pengurus yang baru saja dilantik terus menjaga kekompakan dengan teman-teman yang sudah ada sebelumnya dan agar secara bertahap dapat menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada dilembaga,karena lembaga ini adalah lembaga yang penting,lembaga yang dihormati masyarakat,lembaga yang menjadi cerminan urang Gayo. Yang sudah duduk dilembaga ini tentu harus menjaga pelangkahen, perceraken,perupuhen dan sebagainya, ” Tutup,Bupati Bener Meriah.

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210506 203821 WhatsApp - Desa Dukuh Sigandul, Kecamatan Reban Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Batang

Desa Dukuh Sigandul, Kecamatan Reban Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Batang

LENSA HUKUM BATANG – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Hari selasa tanggal 4 Mei 2021 Team media …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.