Home / Nasional / Pencegahan Narkoba Prajurit Kodim 0119/BM Cek Urine
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Pencegahan Narkoba Prajurit Kodim 0119/BM Cek Urine

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210206 000253 WhatsApp - Pencegahan Narkoba Prajurit Kodim 0119/BM Cek Urine

LENSA HUKUM

KABUPATEN BENER MERIAH

Lensahukum.co.id

Lensahukum.co.id|Bener Meriah-Prajurit Komando Distrik Militer 0119/BM Cek Urine Dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) TW- 1
bertempat di Aula Makodim 0119/BM Jln Jalur Dua Pacuan Kuda Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Selasa (02/02/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210205 235805 WhatsApp - Pencegahan Narkoba Prajurit Kodim 0119/BM Cek Urine

Pabandya Pam Sinteldam IM Mayor Inf Dede Farlian S.Sos. M.M. mengatakan, Kegiatan Cek Urine dalam P4GN merupakan tindak lanjut dari perintah pimpinan yang akan terus di laksanakan secara berkala.

Ini merupakan upaya Satuan guna mengantisipasi penggunaan, penyalahguna, peredaran juga pemberantasan di lingkungan prajurit, khususnya Kodam IM.

Saya ingatkan, bahwa apa yang dilakukan hari ini merupakan tabungan masa depan, mengkonsumsi narkoba dapat menghancurkan masa depan, diri dan keluarga bahkan segalanya. Jalani kehidupan di lingkungan TNI-AD dengan baik serta jauhi pelanggaran sekecil apapun, ” Tegasnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210205 235818 WhatsApp - Pencegahan Narkoba Prajurit Kodim 0119/BM Cek Urine

Untuk itu saya berharap Kepada personel di kodim 0119/BM agar tidak mendekati apalagi sampai mencoba memakai Narkoba, karena sanksi yang diberikan bila kedapatan mengkonsumsi barang tersebut sangat berat sehingga berdampak pada kehormatan keluarga.

P4GN merupakan bentuk nyata dalam memberantas Narkoba di lingkungan TNI – AD. pungkasnya

Dandim mengungkapkan melaluli Perwira Seksi Intelijen Kapten Inf Arianto Setelah di cek urin seluruh personel Alhamdulillah hasil seluruhnya Negatif.

Pertahankan kinerja yang baik, jangan pernah untuk mengenal secara jauh barang haram tersebut. lanjutnya

Pasi intel menjelaskan, efek dari penyalahgunaan narkoba sangat fatal baik kesehatan, ekonomi, psikologi bahkan keluarga.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210205 235733 WhatsApp - Pencegahan Narkoba Prajurit Kodim 0119/BM Cek UrineBanyak kita lihat, ketergantungan narkoba yang menjadi gila, sehingga harus di rehabilitasi dan hukuman bagi pengedar juga pemakai amatla berat.

Saat ini narkoba masih menjadi musuh besar kita, Ingatkan kepada keluarga juga warga desa binaan jangan pernah mengenal yang namanya narkoba ini, ” Tutupnya.

Terlihat Hadir Dalam kegiatan tersebut, Pabandya pam Sinteldam IM Mayor Inf Dede Farlian, Kasdim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra, Pabanda Ning Sinteldam IM Kapten Arh Catur Sopan Permana, Dansubdenpom IM/1-7 Bener Meriah Lettu Cpm Romi Iswanto S.H. dan Seluruh Personel Kodim 0119/BM.

 

 

 

 

( CHARIM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210731 WA0032 - Polsek Baldo Salurkan Bantuan Pemerintah

Polsek Baldo Salurkan Bantuan Pemerintah

    LENSA HUKUM BATANG – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Polsek Blado salurkan bantuan pemerintah , …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.