Home / Nasional / Camat Cabang Bungin Berikan Bantuan Korban Banjir Di Desa Lenggah Sari Kabupaten Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Camat Cabang Bungin Berikan Bantuan Korban Banjir Di Desa Lenggah Sari Kabupaten Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210206 WA0054 - Camat Cabang Bungin Berikan Bantuan Korban Banjir Di Desa Lenggah Sari Kabupaten Bekasi

 

LENSA HUKUM

LENGGAH JAYA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Lagi lagi desa lenggah Sari kecamatan cabang Bungin kabupaten Bekasi kembali didatangi tamu tak diundang, yang mengakibatkan -+ tiga RT terendam banjir seperti di RT 11, 12 dan 13 yang paling nerasakan dampaknya,Rabu (03/02/2021).LensaHukum.co.id - Screenshot 20210206 150207 WhatsApp - Camat Cabang Bungin Berikan Bantuan Korban Banjir Di Desa Lenggah Sari Kabupaten BekasiPasalnya,Seperti yang di utarakan salah satu warga lenggah Sari saudara Marwan. telah terjadi bencana Banjir di wilayah desa lenggahsari kecamatan cabangbungin yg berada di pinggiran sepanjang kali Ciherang.

Sesuai penuturan saudara Marwan yang saat itu sedang terlelap di kagetkan Dengan naiknya air ke dalam rumah nya dan segera iya berlai keluar untuk melihat kondisi diluar rumah’ dan ternyata air sudah setinggi -+ 1 meter.LensaHukum.co.id - IMG 20210206 WA0053 - Camat Cabang Bungin Berikan Bantuan Korban Banjir Di Desa Lenggah Sari Kabupaten BekasiWarga saat ini sangat membutuhkan bantuan. Seperti perahu karet’ sebagai alat transportasi utk penyelamatan dan utk mengangkut makanan dan obat obatan.

Samapai saat ini kondisi air msh terus naik. Dan dari pihak desa lenggah sari kepala desa SUHERMAN sdh melayangkan surat permohonan bantuan bencana kepada pihak kecamatan dan kepada fihak terkait utk memberikan bantuan ke wilayahnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210206 150240 WhatsApp - Camat Cabang Bungin Berikan Bantuan Korban Banjir Di Desa Lenggah Sari Kabupaten BekasiCamat Cabang Bungin Asep Bukhari setelah mendapat laporan langsung turun ke lokasi guna mengantisipasi banjir yg lebih besar sembari memberikan bantuan berupa makanan dan obat-obatan.

Camat Cabang Bungin Asep Bukhari mengajak warga dan fihak terkait untuk mau bersama-sama bergotong royong dalam menangani masalah ini.

Sampai saat ini Warga yang masih bertahan di rumah yg terendam -+ 30 KK.

Sampai berita ini dilaporkan. Warga sebagian msh bertahan dirumah masing-masing dan kondisi air sampai saat ini masih belum surut

 

 

( RED. AR )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210227 WA0000 - Media info Sukawangi Berikan Santuan Untuk Korban Banjir

Media info Sukawangi Berikan Santuan Untuk Korban Banjir

  LENSA HUKUM SUKAWANGI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Media Info Sukawangi turut serta hadir terdiri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.