Home / Nasional / Kali Rengas Cibitung Sering Kali Meluap Akibat Banjir
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kali Rengas Cibitung Sering Kali Meluap Akibat Banjir

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210206 160708 WhatsApp - Kali Rengas Cibitung Sering Kali Meluap Akibat Banjir

LENSA HUKUM

WANAJAYA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Miris lagi lagi kali sadang dekat pasar rengas Desa wanajaya di terpa banjir setiap musim hujan datang,akibatnya warga sekitar perumahan villa mutiara Jaya Cibitung Jadi korban banjir langanan,Sabtu (06/02/2021).

Pasalnya,Dari keterangan warga inisial ST banjir kali pasar rengas sekitar jam 6:30 pagi jembatan sudah tertutup air meluap sampai keperumahan villa mutiara dan air pas dekat jambatan persis sedengkul kaki. Saya sangat menyayangkan hal ini kerap setiap musim Penghujan kita kena dampak banjir dari kali sadang pasar rengas , lelah kita sebagai warga sini menghadapi banjir barang -barang pada rusak dan harus beli lagi apalagi di tengah pandemi ini sulit mencari uang, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210206 WA0110 - Kali Rengas Cibitung Sering Kali Meluap Akibat BanjirHarapan kita semoga Dinas terkait ada solusi buat masyarakat disini,agar tidak lagi banjir tiap tahun.  Mungkin Kali sudah terlalu dangkal perlu di bersihkan. Kasian Warga yang tidak mampu tiap tahun jika banjir harus beli barang barang perabotan yang jumlah uangnya tidak sedikit untuk itu. Sedangkan pemerintah hanya berikan bantuan sembako saja, ” Ujarnya.

Dari keterangan kades Wanajaya bahwasanya Tadi pagi abis subuh air naik sebentar tapi jam 9 pagi saya ke lokasi sudah surut alhmdulilah tidak sampai naik air dan tidak ada korban, ” Ucapnya.

Pihak dari penanggulangan bencana dan banjir pun dari pagi sudah ada di lokasi untuk memantau dan evakuasi dan Membantu para korban banjir.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.