Home / Peristiwa / Belum Sempat Populer, Artis Dangdut Seksi Ini Sudah Tersandung Narkoba!
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Belum Sempat Populer, Artis Dangdut Seksi Ini Sudah Tersandung Narkoba!

LensaHukum.co.id - 6. Belum Sempat Populer Artis Dangdut Seksi Ini Sudah Tersandung Narkoba 2 - Belum Sempat Populer, Artis Dangdut Seksi Ini Sudah Tersandung Narkoba!

LENSAHUKUM.CO.ID – DKI JAKARTA.

Belum lama kasus penangkapan artis prostitusi online, kini polisi kembali menangkap artis yang tersangkut penyalahgunaan narkoba. Hal ini membuktikan bahwa menjadi seorang artis bukan jaminan mendapat kehidupan yang nyaman.

Kali ini selebritis yang tersangkut penyalahgunaan narkoba dan kedapatan memiliki ekstasi dan narkoba berjenis sabu, tak lain adalah penyanyi dangdut Caca Duo Molek yang ditangkap dengan dua orang lainnya, Yahya Ansori Nasution dan Chandra. Penangkapan ketiga orang tersebut terjadi saat ketiganya berada di sebuah hotel yang ada di kawasan Pramuka, di Jakarta Timur, pada hari Jumat (11/1/2019).

Adapun kabar penangkapan penyanyi dangdut tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, pada hari Senin (14/1/2019).

Terkait penangkapan artis Chacha Duo Molek, Pihak Polda Metro Jaya segera menggelar perilisan perihal penangkapan tersebut. “Lebih lanjut akan kami rilis segera,” tutur Argo.

Sebelumnya, penangkapan berawal ketika Polisi berhasil menangkap Yahya Ansori Nasution saat berada di Hotel Maharaja, yang berlangsung pada kamis malam (10/1/2019). Dari penangkapan itulah, Polisi pun berhasil mengembangkan kasusnya dan menggeledah rumah tersangka yang berada di Jl. Pramuka Sari 3.

LensaHukum.co.id - 6. Belum Sempat Populer Artis Dangdut Seksi Ini Sudah Tersandung Narkoba 1 - Belum Sempat Populer, Artis Dangdut Seksi Ini Sudah Tersandung Narkoba!

Berdasarkan penggeledahan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan berbagai barang bukti, terdiri dari 6 klip shabu yang beratnya berbeda-beda, berikut cangklong dan alat penghisap bong.

“Tim awalnya memperoleh informasi dari pihak masyarakat terkait penyalahgunaan dan perdagangan narkotika yang berada di TKP, lalu tim melakukan penangkapan dan penggeledahan di rumah tersangka hingga akhirnya ditemukannya barang bukti,” ungkap Kombes Suwono pada hari Senin (14/1/2019).

Polisi pun mengembangkan penyelidikan dan berhasil mengamankan 2 tersangka lain, dengan salah satu diantaranya adalah artis Caca Duo Molek yang bernama asli Cahya Wulan Sari di kediamannya, saat berada di Apartemen Batavia, di Jakarta Selatan.

“”Berdasarkan hasil interogasi, tersangka mengungkapkan telah menyalurkan narkoba ke tersangka lainnya yang sudah kita amankan,” tutur Kombes Suwondo.

Polisi juga telah menemukan barang bukti dengan 1 alat hisap cangklong yang sudah diberi 0,5 butir ekstasi, sabu seberat 0,0466 gram, beserta tutup botol bong yang terpasang sedotan di kamar Caca. “Hasil interogasi dari 2
tersangka berinisial CWS dan C diakui berdasarkan barang bukti ekstasi yang diperoleh dari tempat hiburan pada 7 Januari 2018 lalu dan barang bukti sabu yang diperoleh dengan membelinya dari YAN seharga Rp.900.000.”

Sesudah pengecekan urine, artis Caca Duo Molek diketahui positif memakai narkoba dan saat ini masih dalam tahap pemeriksaan oleh penyidik di Polda Metro Jaya.

Nama Caca Duo Melek sendiri masih belum begitu familiar, sebab grup penyanyi dangdut tersebut memang baru saja merintis kariernya dan tengah merilis single perdananya bertajuk “Jangan Julid” tepatnya pada pertengahan tahun 2018 lalu. (Red)

Sumber :
https://duckduckgo.com/?q=Chacha+tertangkap+polisi&t=ffab&atb=v136-1__&ia=videos

Sumber :
https://www.ucnews.id/news/Cantik-Dan-Seksi-Penyanyi-Dangdut-Ini-Tertangkap-Konsumsi-Narkoba/1029013892472002.html

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20220107 110613 WhatsApp 310x165 - Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi Angka Bicara Terkait Viral Pungutan Parkiran

  LENSA HUKUM JAYAMUKTI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Viral nya Video pungutan liar yang di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.