Home / Nasional / Miris Wilayah Kabupaten Bekasi Sering Di Landa Banjir, Semoga Bupati H. Eka Supria Atmaja,SH Bisa Cari Solusinya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Miris Wilayah Kabupaten Bekasi Sering Di Landa Banjir, Semoga Bupati H. Eka Supria Atmaja,SH Bisa Cari Solusinya

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210206 163424 Photo Editor - Miris Wilayah Kabupaten Bekasi Sering Di Landa Banjir, Semoga Bupati H. Eka Supria Atmaja,SH Bisa Cari Solusinya

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Pemerintah Daerah Kabupaten bekasi,dimana semua mengetahui besar APBD dan pendapatannya dimana Kawasan industri Terbesar di Asia Tenggara serta Banyaknya Pembagunan Perumahan hampir disetiap Wilayah Kabupaten Bekasi. Perkembangan Terus digencarkan di kabupaten Bekasi dalam tahap berkembang hingga saat ini,makan tetapi sayang masyarakatnya mengaeluh tiap tahunnya masih mengalami banjir,Minggu (7/02/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210207 234002 WhatsApp - Miris Wilayah Kabupaten Bekasi Sering Di Landa Banjir, Semoga Bupati H. Eka Supria Atmaja,SH Bisa Cari Solusinya Pasalnya,Banjir di tahun 2020 paling besar di alami masyarakat kabupaten bekasi hampir 70 persen wilayah kabupaten bekasi terdampak banjir dan di tahun 2021 juga banjir datang kembali tetapi tidak begitun parah hanya beberapa desa,diantaranya,desa wanajaya,desa jaya sakti, desa karang sari dan masuh berapa desa lagi.

Saat dimintai keterangan Media Lensa Hukum dari keterangan narasumber Mastawan warga cibitung,bahwasanya. Alangkah tidak elok nya. Persoalan kabupaten bekasi adalah Sampah dan banjir yang tiada henti tiap tahun jika hujan terus. Kabupaten bekasi banyak pendapatan pajak atau APBD nya. Kenapa sampah dan bajir tidak ada solusi terbaik buat kami masyarakat kabupaten bekasi, ” Ungkapnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210207 234052 WhatsApp - Miris Wilayah Kabupaten Bekasi Sering Di Landa Banjir, Semoga Bupati H. Eka Supria Atmaja,SH Bisa Cari SolusinyaKita rakyat kecil kalau tiap tahun banjir terus barang barang rusak kita garus ganti nah dari mana uang nya ” kita hanya pedagang kecil buat makan aja masih susah .pemerintah hanya batu sembako tapi nasib kita bagiamana ” baju hanyut kasur hanyut. Dll miris rasanya, ” Ucapnya.

Harapan saya kepada bupati bekasi tolonglah solusi sampah dan bajir di perkecil,drainase setiap priyek penerintah di buat bagus dan sampah agar masyarakat ridak buang di kali dan di jalan itu PR buat bupati, ” Ujarnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210731 WA0032 - Polsek Baldo Salurkan Bantuan Pemerintah

Polsek Baldo Salurkan Bantuan Pemerintah

    LENSA HUKUM BATANG – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Polsek Blado salurkan bantuan pemerintah , …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.