Home / Nasional / Kondisi Pelabuhan Kalianget Sangat Memprihatinkan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kondisi Pelabuhan Kalianget Sangat Memprihatinkan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210208 224959 WhatsApp - Kondisi Pelabuhan Kalianget Sangat Memprihatinkan

LENSA HUKUM

SUMENEP – MADURA

Lensahukum.co.id

Pelabuhan Fery Kalianget sungguh sangat memprihatinkan. Diketahui jembatan Dermaga tempat pejalan kaki rusak berat dan tentunya sangat membahayakan bagi pengguna,Sabtu (06/02/2021).

Tidak hanya jembatan yang rusak tapi dimana – mana terlihat jalan yang nampak rusak dan berlubang, lampu peneranganpun bila malam terlihat banyak yang padam.

Saat dikonfirmasi oleh Media dan LSM L-KPK Muslimin Kepala UPT Pelabuhan dari Dinas Perhubungan Kalianget,Sumenep diruang kerjanya menjelaskan terkait tentang jembatan dermaga pihaknya sudah melaporkan ke Kantor Dinas Perhubungan Sumenep.

LensaHukum.co.id - IMG 20210208 WA0083 - Kondisi Pelabuhan Kalianget Sangat Memprihatinkan” Sudah saya laporkan kondisi jembatan tersebut, Insyaallah sekitar bulan April,Mei tahun ini akan diperbaiki, ” Ungkap, Muslimin.

” Tentang jalan yang rusak serta lampu penerangan dipelabuhan itu sebagian masuk wilayah dan tanggung jawab pihak Pelindo III, ” Jelasnya.

Senin, 09/02/21 pihak Pelindo III Kalianget Warso Kurniawan selaku Kepala kordinator lapangan, saat dikonfirmasi menerangkan bahwa pihaknya telah melaporkan ke Regional Jawa Timur,tentang kondisi jalan di pelabuhan tersebut.

” Kami sudah melaporkan hal tersebut ke Regional Jawa Timur,semoga secepatnya pihak kami memperbaiki jalan yang rusak, ” Jelasnya.

Disinggung masalah pendapatan dari hasil retribusi masuk pelabuhan Warso tidak mau menerangkan, ia berkelit bukan wewenangnya.

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210902 131456 WhatsApp - FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

FPII dan AIPBR Mengawal Pemeriksaan Dugaan Korban Kekerasan Terhadap Wartawan Oleh Pengawal Bupati Bogor

  LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR  Lensahukum.co.id Beberapa Wartawan yang tergabung dalam Aliansi Insan Pers Bogor …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.