Home / Nasional / Muspika Kecamatan Kedung Waringin Dan Pemdes Bojong Sari Tongkrongi Warga Yang Terkena Dampak Banjir 
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Muspika Kecamatan Kedung Waringin Dan Pemdes Bojong Sari Tongkrongi Warga Yang Terkena Dampak Banjir 

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210208 230620 Point Blur - Muspika Kecamatan Kedung Waringin Dan Pemdes Bojong Sari Tongkrongi Warga Yang Terkena Dampak Banjir 

 

LENSA HUKUM

KEDUNG WARINGIN – KABUPATEN BEKASI 

Lensahukum.co.id

Dua Desa,Rumah Warga terendam dampak Banjir desa Bojong Sari wilayah kecamatan Kedung Waringin dan desa Labansari wilayah kecamatan Cikarang timur Karena dua desa tersebut bersebelahan perbatasan antara kecamatan Kedung Waringin dengan kecamatan Cikarang timur.

LensaHukum.co.id - IMG 20210208 WA0186 - Muspika Kecamatan Kedung Waringin Dan Pemdes Bojong Sari Tongkrongi Warga Yang Terkena Dampak Banjir Pasalnya,Desa labansari dan desa Bojong Sari berdekatan dengan hulu kali Citarum serta hulu kali Cibe’et karena diguyur debit Curah hujan sangat deras dan tidak henti-hentinya mengakibatkan Air tersebut meluap ke permukiman rumah warga kampung Nenggewer dan kampung Babakan serta kampung Bojong pun wilayah Desa Bojong Sari terkena dampak luapan air dari kali tersebut, ” Jelasnya.

Dampak Banjir di Dua desa tersebut merupakan sudah menjadi langganan di setiap awal tahun karena debit derasnya air hujan dari hari Sabtu tanggal 06.s/d hari,Senin tanggal 8 hari ini belum juga reda malah melonjak ketinggian air sampai mencapai 130.cm

Camat kedung waringin H.Asan Ashari beserta anggota Koramil 13 kedungwaringin dan Kapolsek Kedung Waringin AKP Suwarto SH dan Kades Bojongsari Mulyana sangat antusias Tongkrongi di lokasi dan tidak tinggal diam untuk mengantisipasi Warga nya yang terdampak Banjir dihawatirkan takut ada warganya yang terjebak didalam kampung yang terkepung air, ” Ucap, Pak Camat.

LensaHukum.co.id - IMG 20210208 WA0187 - Muspika Kecamatan Kedung Waringin Dan Pemdes Bojong Sari Tongkrongi Warga Yang Terkena Dampak Banjir Masih Camat Kedung Waringin H.Asan Ashari Senin 08/02/2021 Sangat mengharapkan Bantuan dari pemkab Bekasi untuk mengantisipasi Warga yang terkena dampak banjir. Tenda/perahu karet/Pakaian/ makanan dan minuman. Serta team kesehatan untuk masyarakat yang terkena penyakit’ seperti diare,gatal-gatal dan yang lain nya, ” Ujar, Camat.

Disisilainnya Pemdes Bojong Sari yang dikomandoi langsung oleh Kades Mulyana sangat antusias sekali, membuka dapur umum untuk warga masyarakat nya yang tidak masak dipersilahkan mendatangi dapur umum,yang sudah dipersiapkan untuk yang belum makan, ” Kata, Kades Mulyana, ” Tutupnya.

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210724 WA0048 - LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

    LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR Lensahukum.co.id Ketua DPC Bogor LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.