Home / Nasional / Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Pebayuran Silaturrahmi Pada Camat Pebayuran.
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Pebayuran Silaturrahmi Pada Camat Pebayuran.

LensaHukum.co.id - IMG 20210208 WA0174 - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Pebayuran Silaturrahmi Pada Camat Pebayuran.

LENSA HUKUM

PEBAYURAN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Camat Pebayuran menyambut baik kehadiran Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,Sebagai organisasi Islam,MWC NU tentu akan sangat membantu dalam meningkatkan pemahaman dan kegiatan keagamaan di tengah masyarakat,Senin 08 /02 /2021).

Camat Pebayuran H.Hanief,menerima kunjungan silaturrahmi pengurus MWC NU Pebayuran di ruang kerjanya. Kedatangan pengurus MWC NU Pebayura tujuan memperkenalkan diri bahwa MWC NU Kecamatan Pebayuran sudah Resmi di kukuhkan dan di Lantik.

H, Hanief selaku Camat Pebayuran berharap pada MWC NU Pebayuran,Poko utama Ulama dan Umaroh harus betul-betul kita jaga harus saling membantu tentang keagamaan yang ada di wilayah Kecamatan Pebayuran saya sangat bersyukur adanya Organisasi Organisasi Islam di antaranya ada MUI, DMI, NU yang baru di Lantik dan harus saling menjaga keharmonisan untuk bekerjasama dengan Pemerintahan Kecamatan Pebayuran, ” Ucapnya.

Adanya Silaturrahmi MWC NU semoga bisa membantu memberikan pemahaman pemahaman terkait adanya Covid 19. dan musibah banjir yang sekarang terjadi di wilayah Pebayuran semoga Covid 19 ini segera Berahir dan Berlalu, ” Tandasnya.

Dalam rombongan dari MWC NU Pebayuran Rais Syuriah,diikuti Katib,Ketua Tanfidziyah,Sekretaris dan Bendahara

Ketua Tanfidziyah MWC NU Aep Kosasih menyebutkan,  silaturrahmi ini penting dilakukan sebagai langkah awal membangun kemitraan dengan pemerintahan kecamatan.Pebayuran Sebagai organisasi Islam. kemasyarakatan yang berbasis keagamaan,NU sangat penting berkomunikasi dan bersilaturrahmi dengan pemerintah,untuk kerjasamanya.

“ Alhamdulillah, sambutan Pak Camat sangat menggembirakan. Kita optimis ke depan MWC NU Pebayuran bisa dirasakan masyarakat kehadirannya, ” Katanya.

“ Sedangkan program konsilidasi organisasi adalah secepatnya membentuk ranting-ranting NU di tingkat Desa yang yang berjumlah Dua belas Desa satu Kelurahan pengurus MWC NU sendiri untuk pembentukan ranting-ranting nantinya, ” Tutur, Aef Kosasih.

Dalam Silaturrahmi MWC NU tetap mengedepankan protokol kesehatan yaitu 3M memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

 

 

 

( ARIP )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210506 203821 WhatsApp - Desa Dukuh Sigandul, Kecamatan Reban Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Batang

Desa Dukuh Sigandul, Kecamatan Reban Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Batang

LENSA HUKUM BATANG – JAWA TENGAH Lensahukum.co.id Hari selasa tanggal 4 Mei 2021 Team media …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.