Home / Nasional / Alun – alun Jantung Kota Bogor Kumuh Diduga Walikota Tutup Mata
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Alun – alun Jantung Kota Bogor Kumuh Diduga Walikota Tutup Mata

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210213 WA0046 - Alun - alun Jantung Kota Bogor Kumuh Diduga Walikota Tutup Mata

LENSA HUKUM

KOTA BOGOR

Lensahukum.co.id

Beginilah kondisi alun-alun yang terletak di
Jalan alun ” Empang,kelurahan Bogor Selatan kecamatan Bogor Selatan kota Bogor,alun- alun sebagai jantung kota Bogor ini kondisinya sangat memprihatinkan dan tidak tertata dengan rapi dan terkesan terbengkalai,Sabtu, (13/02/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210213 WA0047 - Alun - alun Jantung Kota Bogor Kumuh Diduga Walikota Tutup MataMenurut topik salah satu pedagang daging kambing yang berjualan di pinggiran alun- alun tersebut mengatakan pembangunan untuk renovasi alun-alun pernah di lakukan oleh pihak rumah sakit ummi namun hanya 3 bulan pembagunan di hentikan karena alasan korona,sehingga bangunan yang sudah berjalan satu tahun ini terkesan tidak terawat, ” Jelasnya.

Selain itu pihak rumah sakit ummi,yang rencananya akan membuka ruang terbuka hijau,sudah satu tahun ini mangkrak,Para pedagang meminta untuk di fasilitasi agar ditata rapi agar kembali sehingga tidak menimbulkan kesan kumuh. Namun pemerintah dan Dirut umi di duga tidak menepati janji yang sudah di sepakati, ” Tegasnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210213 WA0047 - Alun - alun Jantung Kota Bogor Kumuh Diduga Walikota Tutup Matatopik juga sudah mendata para pedagang sebanyak 32 pedagang yang ada di seputaran alun-alun Bogor ini.dan di butuhkan sekitar 32 kios yang terkordinir,namun tidak ada respon oleh pihak rumah sakit maupun pihak pemerintah kota Bogor khususnya walikota.

Para pedagang meminta kepada pihak rumah sakit ummi dan pemerintah kota Bogor khususnya walikota Bogor agar segera melanjutkan kembali pembangunan ruang terbuka hijau yang sempat terbengkalai selama satu tahun,agar alun-alun yang menjadi icon kota Bogor benar-benar bisa di gunakan dan tidak kumuh seperti ini.

 

 

 

( iiS SURYANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210227 WA0000 - Media info Sukawangi Berikan Santuan Untuk Korban Banjir

Media info Sukawangi Berikan Santuan Untuk Korban Banjir

  LENSA HUKUM SUKAWANGI – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Media Info Sukawangi turut serta hadir terdiri …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.