Home / Uncategorized / Kanit Lantas Cikarang Barat Berharap Penambahan Rambu Jalan Dari Dinas Terkait Agar Mengurangi Kecelakaan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kanit Lantas Cikarang Barat Berharap Penambahan Rambu Jalan Dari Dinas Terkait Agar Mengurangi Kecelakaan

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210216 WA0138 - Kanit Lantas Cikarang Barat Berharap Penambahan Rambu Jalan Dari Dinas Terkait Agar Mengurangi Kecelakaan

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Jalan Raya Cibitung Cikarang Barat terlihat Rambu – Rambu jalan sudah rusak dan Usang .sehinga bayak penguna jalan tidak melihat rambu tersebut bahkan petunjuk arah pun sangat minim di wilayah Cibitung Cikarang Barat,Selasa (16/02/2021).

Pasalnya,Dari pantau media lensa hukum melihat rambu rambu jalan sudah bayak rusak dan kurang nya rambu dan petunjuk jalan sehingga bayak penguna jalan tidak ikuti petunjuk arah ngebut dan akhirnya ngebut pertigaan terjadi kecelakaan . bukan hanya di jalan utama pantura tapi jalan utama akses menuju jalan umum desa.

LensaHukum.co.id - IMG 20210216 WA0139 1 - Kanit Lantas Cikarang Barat Berharap Penambahan Rambu Jalan Dari Dinas Terkait Agar Mengurangi KecelakaanDari keterangan kanit lantas Basuni,SH,MM saat di minta keteragan terkait Rambu Rambu jalan. Mengatakan ia bayak Rambu Rambu jalan yang sudah rusak dan kurang rambu penunuk arah jalan .kadang penguna jalan main kencang lurus tanpa tau ada jemabatan satu arah yg menuju kawasan MM.2001 di situ dari arah dari kanan kiri masuk ke kawasan dan bukan di situ aja penambahan mugkin di titik rawan dan di jalan akses Desa dengan adanya penambahan Rambu Rambu mugkin Dapat mengurangi kecelakan kepada penguna jalan dan akan lebih tertip dan hati hati . bayak maanfaat dari rambu dan penujuk arah jalan buat penguna jalan agar selamat, ” Ucapnya.

Harapan kita semoga pihak istansi terkait bisa nambah Rambu – Rambu jalan,kita pihak kepolisian sudah maksimal dalam menjalankan tugas dan penertiban dan masyarakat juga harus tau aturan mengikuti peraturan sehingga sama sama saling menjaga ketertiban berkendara agar selamat di jalan .kadang masyarakat salah pengertian terhadap kita ” katanya tidak ada polisi lantas ” kita sudah atur semaksimal mugkin untuk mengatur laulintas agar tertip dan tidak macet tapi keterbatasan kami juga manusia kadang jam istirahat di bilang tidak ada polisi padahal kita atuar jalan dari pagi sampai malam kita pantau dan atur, ” Ucapnya.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - body - Desa Tanjung Baru, Diduga Melanggar Prokes Pada Saat Pendaftaran Calon Kepala Desa

Desa Tanjung Baru, Diduga Melanggar Prokes Pada Saat Pendaftaran Calon Kepala Desa

LENSA HUKUM Kabupaten Bekasi Lensahukum.co.id Sangat di sayangkan banyaknya masa pendukung, bakal calon Kepala Desa …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.