Home / Sosial & Budaya / Sosok Seorang Nenek Pingsan di Jalan Pondok Terong Cipayung Depok
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Sosok Seorang Nenek Pingsan di Jalan Pondok Terong Cipayung Depok

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 174539 Point Blur - Sosok Seorang Nenek Pingsan di Jalan Pondok Terong Cipayung Depok

LENSA HUKUM

DEPOK 

Lensahukum.co.id

Seorang nenek ditemukan pingsan dengan mulut mengeluarkan darah di jalan pondok terong,kelurahan bojong pondok terong,kecamatan cipayung,Rabu (17/2/2021).

Pasalnya,Nenek ini tergeletak di salah satu ruko di jl pondok terong,sejak sekitar pukul 05.30 WIB. Warga sekitar tidak ada yang berani mendekati karena khawatir nenek tersebut menderita Covid-19 (Corona).LensaHukum.co.id - Screenshot 20210217 174406 WhatsApp - Sosok Seorang Nenek Pingsan di Jalan Pondok Terong Cipayung DepokDia baru dievakuasi sekitar dua jam setelah ditemukan pingsan oleh tim penanganan covid-19 kota depok. Proses evakuasi melibatkan tenaga kesehatan dan warga pondok terong juga di bantu oleh provos dari kesatuan polrestabes kota depok. Mereka hanya memakai masker dan sarung tangan dengan kantong pelastik berwarna hitam.guna mengangkat nenek tersebut kedalam mobil ambulan menuju rumah sakit kota depok.

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan kepada LensaHukum. ” Emang tiap hari nenek itu selalu bulak balik lewat jalur sini. Saya liat dari jam setengah 4 sudah ada di ruko itu sambil jongkok,belum pingsan sepeti ini, ” Singkatnya.

Sampai saat berita ini di turunkan belum tau jelas nenek tersbut berasal dari mana.

 

 

 

( BUDI / HERA )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 043929 WhatsApp - Kepala Desa Sukamakmur Bersama Warga Menggelar Program Padat Karya Tahun 2021

Kepala Desa Sukamakmur Bersama Warga Menggelar Program Padat Karya Tahun 2021

    LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Salah satu upaya Pemerintahan Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.