Home / Nasional / Camat Sukawangi Optimalisasi Pencegahan Covid-19, Kepala Desa Harus Lebih Tegas  
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Camat Sukawangi Optimalisasi Pencegahan Covid-19, Kepala Desa Harus Lebih Tegas  

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210217 WA0107 - Camat Sukawangi Optimalisasi Pencegahan Covid-19, Kepala Desa Harus Lebih Tegas   

LENSA HUKUM

SUKAWANGI – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Bekasi lensa hukum Hari ini, RABU (17/02/2021) bertempat di Aula Kantor Kecamatan sukawangi, telah dilaksanakan rapat minggon kecamatan, perihal optimalisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan sukawangi, . Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Camat parno sumartono, didampingi Danramil dan babinsa beberapa Kepala Desa di Kecamatan sukawangi

Dalam rapat tersebut,Camat parno sumartono, menegaskan agar semua Kepala Desa se-Kecamatan lebih tegas lagi dalam memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat di wilayahnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210217 WA0106 - Camat Sukawangi Optimalisasi Pencegahan Covid-19, Kepala Desa Harus Lebih Tegas   “ Saya himbau kepada seluruh Kepala Desa, agar lebih tegas dan gencar lagi melakukan sosialisasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. ”

Camat parno sumartono,juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan sukawangi, agar selalu mentaati himbauan pemerintah. Salah satunya adalah perihal melakukan isolasi mandiri. Selama 14 hari “ apa bila kalo ada warga yang terkena Covid – 19

Saat awak media mewawancarai terkait pemberitaan, tentang baliho yang terpampang gambar camat yang di bawah gambar camat, yang tertulis Bekasi dua kali lebih baik
Camat Sukawangi, Parno Martono mengatakan” itu hanya slogan – slogan,nya bupati aja.

‌Tentunya,peningkatan kinerja ASN Kabupaten Bekasi agar semakin kompak,disiplin,berintegritas, dan memiliki moral yang baik dalam pekerjaannya melayani masyarakat. Karena membangun suatu daerah,yang pertama dan terpenting itu harus manusianya dulu. Kualitas manusia akan dapat melampaui segala keterbatasan yang ada. Dari aspek kebijakan terkait kesejahteraan sudah terpenuhi.

LensaHukum.co.id - IMG 20210217 WA0108 - Camat Sukawangi Optimalisasi Pencegahan Covid-19, Kepala Desa Harus Lebih Tegas   ‌tinggal bagaimana kita semua mendorong agar kinerja kita dapat dua kali tambah baik,dengan semangat dedikasi dan loyalitas.
Ujar, Camat.

‌Tentunya,peningkatan kinerja ASN Kabupaten Bekasi agar semakin kompak,disiplin,berintegritas dan memiliki moral yang baik dalam pekerjaannya melayani masyarakat. Karena membangun suatu daerah, yang pertama dan terpenting itu harus manusianya dulu. Kualitas manusia akan dapat melampaui segala keterbatasan yang ada. Dari aspek kebijakan terkait kesejahteraan sudah terpenuhi.

tinggal bagaimana kita semua mendorong agar kinerja kita dapat dua kali tambah baik,dengan semangat dedikasi dan loyalitas.

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210224 WA0020 - Danrem 061/SK Beserta Satgas Covid 19 Pantau Warga Isolasi Mandiri

Danrem 061/SK Beserta Satgas Covid 19 Pantau Warga Isolasi Mandiri

  LENSA HUKUM KOTA BOGOR Lensahukum.co.id Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P, M.M, Pimpin …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.