Home / Nasional / Camat Sukawangi Mensosialisasikan Bedah Nata Rumah (Bebenah) Bekasi Menjadi Lebih baik
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Camat Sukawangi Mensosialisasikan Bedah Nata Rumah (Bebenah) Bekasi Menjadi Lebih baik

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210218 WA0021 - Camat Sukawangi Mensosialisasikan Bedah Nata Rumah (Bebenah) Bekasi Menjadi Lebih baik

 

LENSA HUKUM

SUKAWANGI – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Bekasi lensa hukum Camat Sukawangi Parno martono S.AP, M.Si angkat bicara terkait pemasangan sepanduk di depan pintu masuk kecamatan sukawangi yg bertuliskan Bekasi dua kali Tambah baik,Rabu (16/2/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210217 WA0107 1 - Camat Sukawangi Mensosialisasikan Bedah Nata Rumah (Bebenah) Bekasi Menjadi Lebih baikCamat Sukawangi parno martono S.AP.M.SI.Saat di temui oleh awak media di kantornya. Ia menjelaskan pemasangan sepanduk tersebut adalah slogannya dari bupati untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk empat program unggulan bupati kabupaten Bekasi di tahun 2021,Adapun empat program unggulan tersebut yaitu :

 

Bekasi bedah nata rumah (Bebenah) menjadi lebih dari dua kali lipat yaitu dari 2.000 rumah pada tahun 2020 akan menjadi 5000 rumah di tahun 2021″ucap camat.

LensaHukum.co.id - IMG 20210218 WA0060 - Camat Sukawangi Mensosialisasikan Bedah Nata Rumah (Bebenah) Bekasi Menjadi Lebih baik“ Lanjut,camat Sukawangi Parno Martono.S.AP.M.SI.Perbaikan daerah kumuh lewat program Kabupaten Bekasi bersih,sehat dan berkah (Bersekah) akan di perluas dari 7 desa di tahun 2020 menjadi 25 desa di tahun 2021.

Pemerintah daerah kabupaten bekasi,akan memberikan gaji kepada imam masjid yg berkemampuan khusus tilawah sebesar 2’5 juta per bulan.

parno martono S.AP.M.SI,juga menjelaskan terkait pemasangan spanduk yang bertuliskan dua kali tambah baik itu arti slogan dari Bupati saat ini. agar masyarakat mengerti arti dan makna dua kali tambah baik, ” Pungkas,Camat Suka wangi parno Martono S. AP. M. SI.

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.