Home / Nasional / Lammiduk Sinaga dilantik Sebagai Camat Parmonangan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Lammiduk Sinaga dilantik Sebagai Camat Parmonangan

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210220 171554 WhatsApp - Lammiduk Sinaga dilantik Sebagai Camat Parmonangan

LENSA HUKUM

TAPANULI UTARA

Lensahukum.co.id

Suasana suka cita dan haru terlihat di wajah Lammiduk Sinaga saat hendak dilantik sebagai Camat Parmonangan Kabupaten Tapanuli Utara, Jumat 19 February nampaknya beliau sedang merasakan kegembiraanya yang tak karuan.
Karena Bupati Taput Drs Nikson Nababan baru melantiknya pertama sekali menjadi Camat setelah sebelumnya menjabat selaku Kabid Pemberdayaan Kelembagaan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa yang dipimpin Kadis Donny Simamora.

Padalnya,Usai melantik Lammiduk,dalam pidatonya Bupati mengingatkan bahwa para pejabat lainnya yang baru saja dilantik agar semangat untuk mewujudkan visi Taput supaya tetap ditingkatkan, kemudian pembangunan infrastruktur jalan serta jembatan.

Merupakan suatu skala prioritas,kreatif dan inovasi harus serius dilakukan untuk mendongkrak kebangkitan UMKM dan mengenai target semoga di Desa tidak ada lagi yang terisolir,seluruh pejabat mesti mempunyai loyalitas serta integritas dalam mendukung kinerja pimpinan.

Jangan ada yang sor sendiri selalu melakukan koordinasi boleh berlari tapi jangan kelewat batas dan biasakanlah berdiskusi dalam melakukan tugas-tugas yang paling penting adalah agar kebersamaan yang terjalin baik selama ini supaya tetap dipertahankan.

Mitra kerja Pemkab Taput PERS dan LSM menilai Lammiduk sosok yang baik dan memiliki semangat membangun kebersamaan yang tinggi dengan kalangan masyarakat terbukti sewaktu menjabat Kabid Pemberdayaan Kelembagaan Desa.

Dibuktikannya dengan menjalin kerja sama dengan rekan Wartawan dalam hal peliputan berita seluruh kegiatan yang dilaksanakan selama bertugas baik dulu sewaktu menjabat Kabid Sarana Prasarana pada Dinas Pendidikan Taput.

Sementara itu kepada Wartawan,Camat Lammiduk memohon dukungan agar selama menjabat Camat di Kecamatan Parmonangan seluruh program kerja yang dilaksanakan demi kejayaan Parmonangan kiranya rekan Wartawan – LSM memberikan informasi akurat terkait pembangunan fisik khususnya Anggaran Dana Desa.

 

 

 

 

( ALAIN DELON )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0090 scaled - Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM SUKAMAKMUR – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto bersama Wawan …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.