Home / Nasional / Kali Citarum dan Kali Cibe’et Meluap Hingga Ke Jalan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kali Citarum dan Kali Cibe’et Meluap Hingga Ke Jalan

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210220 180153 WhatsApp - Kali Citarum dan Kali Cibe'et Meluap Hingga Ke Jalan

LENSA HUKUM

KEDUNG WARINGIN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Debit air hujan yang cukup tinggi di wilayah Kabupaten Bekasi terutama di Kecamatan kedung waringin dan kecamatan Cikarang timur hari kemarin dan dini hari menyebabkan air dari Kali Citarum dan Kali Cibe’et langsung menggenangi arus Jalan Cipayung Pasar Bojong Kecamatan kedung waringin dan kecamatan Cikarang timur,Sabtu (20/02/2021).

Pasalnya,Kendaraan yang melintas di jalan itu harus terhambat lajunya karena digenangi air
Kondisi saat ini, air Kali Cibe’et dan kali Citarum masih menggenangi beberapa titik jalan di sepanjang Jalan Cipayung Pasar Bojong Terjadi luapan air Kali Citarum dan kali Cibe’et sejak Jumat (19/2/21) hingga sabtu air msih tinggi intensitasnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210220 180134 WhatsApp - Kali Citarum dan Kali Cibe'et Meluap Hingga Ke JalanKeberadaan Kali Cibe’et dan kali Citarum di samping Ruas Jalan terlihat penuh oleh air hingga meluap ke badan jalan dan permukiman warga sekitar.

Tampak jelas pengendara motor tidak Bisa melalui melaju ke arah Cipayung karena keadaan genangan air yang sangat deras di jalan itu agak menyulitkan bagi si pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan yang digenangi air.

“ Beberapa pengendara kendaraan roda dua terlihat mendorong motor yang mogok akibat genangan air yang cukup tinggi. Sehingga kendaraan yang akan melintas menjadi kesulitan,maka dipandu oleh segenap aparatur desa setempat, ” kata Pemdes Desa Bojong Sari kecamatan Kedung Waringin yang ditemui awak media Lensa hukum saat berada di lokasi banjir.

Pasalnya debit air hujan yang mengguyur wilayah kecamatan Kedung Waringin dan kecamatan Cikarang timur dari hari Jumat sampai dini hari Sabtu,Belum juga reda, ” Tandasnya.

 

 

 

( UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210722 211403 WhatsApp - Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Pemerintah memastikan akan mengeluarkan kebijakan pemberian bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.