Home / Nasional / Seorang Janda Dan Tukang Air Merenungi Nasib Dikala Banjir Datang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Seorang Janda Dan Tukang Air Merenungi Nasib Dikala Banjir Datang

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210220 WA0047 - Seorang Janda Dan Tukang Air Merenungi Nasib Dikala Banjir Datang

LENSA HUKUM

CIBITUNG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Banjir yang kerap datang di musim Penghujan sudah langganan di wilayah Cibitung kabupaten bekasi. Titik rawan banjir desa wanajaya dan wanasari kecamtan cibitung sangat dikeluhkan masyarakatnya,Sabtu (20/02/2021).

Pasalnya,Terlihat janda tua duduk dengan ikhlas meratapi nasibnya dimana banjir telah semeter dirumahnya sambil memandangi anak anak yang tidak tau resiko banjir,mereka senang main air dan berenang. Sedang kata janda tua kita pusing mau ngungsi kemana. Usaha dagang tidak jalan karena hujan. Adanya banjir jujur kita bukan orang ada kita bukan orang kaya ” hanya cari nafkah dagang yang hasil dagang uang hanya cukup buat makan tiap hari,jika ada hal begini dari mana kami dapat makan anal anak, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210220 WA0048 - Seorang Janda Dan Tukang Air Merenungi Nasib Dikala Banjir DatangBerbeda degan tukang air Tumpa dengan keluhanya dia mengatakan kepada awak media bahwasanya,Saya hanya berpeghasialan jual air galon yang hanya dapat untung satu galon 2000 ribu rupuah,kalau dapat 10 galon perhari baru 20 rb kalau 20 baru 40 ribu. Buat makan aja masih susah,nah banjir tiap tahun langanan di villa Mutiara jaya cibitung barang – barang kita rusak buat beli tiap tahun dari mana,kami sekarang dipenampungan kantor desa wanajaya. Saya berharap pemerintah ada solusi lihat banjir ini, ” Ucapnya.

Kaya nya kita gak masuk akal baget di kota cibitung ini banyak pembangunan kenapa jadi banjir bukanya semakin rapih. Apakah dampak banjir nya udah bener setiap perumahan atau clauster yang ada di sini. Lihat aja di selang kabupaten bekasi banyak clauster di tengah perkampungan jalan aja gak di pikirkan macet rusak di jalan kampung,Terutama banjir. Apa pemerintah saat memberikan izin banggun perumahan atau clauster dan apakah hal ini sudah diperhitungkan dampaknya tata ruang tata kota. Lihat ini,Jangan buang masyarakat jadi susah, ” Ucapnya.

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210724 WA0048 - LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

    LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR Lensahukum.co.id Ketua DPC Bogor LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.