Home / Nasional / Rumah Warga Ambruk di Desa Sukadarma Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang  
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Rumah Warga Ambruk di Desa Sukadarma Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang  

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210221 WA0051 - Rumah Warga Ambruk di Desa Sukadarma Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang   

LENSA HUKUM

DESA SUKADARMA – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Hujan yang Begitu deranya serta angin yang kencang Menyrbabkan Sebagian rumah warga Ambruk tinggal ruang tamu yang tersisa salah satu seorang warga di Kampung Ceger Rt 002/004, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, ambruk saat hujan deras disertai angin kencang mengguyur Desa Sukadarma,Sabtu (20/2/2021).

Pasalnya,Pemilik rumah,Sulhi mengatakan, ia bersama istri dan 2 Anak nya sedang berada di ruang tamu dan saat bersamaan sebagian rumahnya ambruk,Kejadiannya sekitar pukul: 16:00 sabtu sore.

LensaHukum.co.id - IMG 20210221 WA0050 - Rumah Warga Ambruk di Desa Sukadarma Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang   Lanjutan,Sebagian rumah ambruk tinggal tersisa hanya lah ruang tamu sebagian matrial bangunan rumah ambruk, Rumah ini atas peninggalan almarhum bapak tung bagus Ibu tinggal di tanggul, ” Ujar, sulhi,Sabtu (20/2/2021).

Menurutnya,ambruknya sebagian rumah langsung ambruk,Ia dan istri berikut 1anak sedang berada di ruang tamu, langsung keluar rumah material bangunan,tembok dan genting yang ambruk ke dalam rumah.

LensaHukum.co.id - IMG 20210221 WA0052 - Rumah Warga Ambruk di Desa Sukadarma Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang   ” Alhamdulillah selamat,Kalau berada dikamar pasti tertimpah matrial bangunan semua mungkin terjadi korban jiwa, ” Ucapnya.

Ia menuturkan, untuk sementara waktu ia bersama istri dan anak ya akan mengungsi dulu ke rumah ibu ditanggul,sebelum bisa memperbaiki rumah yang ambruk,Hanya yang tersisa ruang tamu
Saya takut hujan lagi sehingga ngungsi dulu sementara Ketanggul sama ibu, ” Ucap, sulhi.

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210608 WA0090 scaled - Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

Anggota DPRD Budianto,S.Pi, Monitoring Bendungan Caringin Sumber Irigasi Teknis Pertanian Kabupaten Bekasi

  LENSA HUKUM SUKAMAKMUR – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Budiyanto bersama Wawan …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.