Home / Sosial & Budaya / PT Kohno Indonesia Peduli Memberi Bantuan Hand Sanitizer Untuk Masyarakat
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

PT Kohno Indonesia Peduli Memberi Bantuan Hand Sanitizer Untuk Masyarakat

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210221 191754 WhatsApp - PT Kohno Indonesia Peduli Memberi Bantuan Hand Sanitizer Untuk Masyarakat

LENSA HUKUM

SUKAWANGI – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Team Media info sukawangi menerima bantuan hand sanitizer dari PT Kohno Indonesia Peduli. Sumbangan ini terlaksana berkat kerja sama dengan rekan rekan berbagai media dan Lsm yang tergabung di media info sukawangi yang merupakan distributor khusus produk-produk dari PT Kohno Indonesia,Sabtu ( 20/02/2021).

Pasalnya,Tim media info sukawangi,menyatakan bantuan dari PT Kohno Indonesia sangat membantu mengurangi penyebaran wabah Covid – 19 di kalangan masyarakat.

LensaHukum.co.id - IMG 20210221 WA0006 - PT Kohno Indonesia Peduli Memberi Bantuan Hand Sanitizer Untuk Masyarakat“ Kami sangat berterima kasih Kepada HRD PT Kohno Indonesia ibu Rodianti. Ibu Sukeci dan ibu fatimah  yang sudah memberikan apresiasi. Seperti hand sanitizer ini efektif dan bisa langsung dibagikan kepada masyarakat, dan bisa langsung mereka pakai, ” Ujar, Tim media info sukawangi.

Penyerahan sumbangan berlangsung di beaskem Tim media info sukawangi dan dilakukan oleh perwakilan PT Kohno Indonesia muhamad ali.kami tim media info sekali lagi kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan sanitizer yang sudah kami terima,untuk mencegah penularan pencegahan Virus Corona.Covid -19.di kalangan masyarakat”pungkas Tim media info sukawangi.

 

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 225735 WhatsApp - Kerja Direktur PT. Sumekar Line (BUMD) Mulai Nampak Hasilnya

Kerja Direktur PT. Sumekar Line (BUMD) Mulai Nampak Hasilnya

  LENSA HUKUM SUMENEP – MADURA  Lensahukum.co.id PT. Sumekar line adalah salah satu Badan Usaha …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.