Home / Nasional / Artis Tik -Tok Dalam Pengawalan Kapolsek Kangayan Serta Apresiasi Dari Tim 16
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Artis Tik -Tok Dalam Pengawalan Kapolsek Kangayan Serta Apresiasi Dari Tim 16

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210220 WA0079 - Artis Tik -Tok Dalam Pengawalan Kapolsek Kangayan Serta Apresiasi Dari Tim 16

LENSA HUKUM

SUMENEP – MADURA

Lensahukum.co.id

Ach. FAWAUDDIN Warga Dusuns Kayu Waruh Desa Kangayan Kecamatan Kangayan dan Agung Ardianto(29 Th) salah satu warga Desa Torjek Kecamatan Kangayan,Viral dengan karya video aplikasi tik tok yang memiliki akun uduen_barabere97 dengan 36 Juta Viewers,(20/02/21).

Ach. FAWAUDDIN alias Udin Yang masih duduk di bangku Sekolah di SMU Al Ikhsan Kecamatan Kangayan tak lupa juga mengucapkan terima kasih atas bantuan Agung Ardianto alias Agung sebagai youtubernya,keduanya terkenal di Video Tik Tok dan You Tube sekitar tgl 8 Februari 2021 dan saat ini anak tersebut mendapat undangan dari TV swasta TRANS TV, untuk menjadi bintang tamu di acara ” Pagi- Pagi Ambyar ” jam 08:30 Wib.

LensaHukum.co.id - IMG 20210220 WA0080 - Artis Tik -Tok Dalam Pengawalan Kapolsek Kangayan Serta Apresiasi Dari Tim 16Kapolsek Kangayan IPDA Miftahul Rahman SH,bangga dengan warga di wilayah hukumnya khususnya di kepulauan Kangayan Kabupaten Sumenep karena masih ada anak anak muda yang bisa kreatif dan inovatif.

Lanjutan,kami beserta anggota akan mengawal pemberangkatan Udin dan Agung dalam penyeberangannya hingga sampai Sumenep, rasa bangga kami terhadap anak muda yang kreatif dan inovatif, ” Tegas, Kapolsek Ipda Miftahul Rahman.

Dengan harapan warga kabupaten Sumenep mendukung kreasi anak muda dan mendapat dorongan dari pihak pemerintah khususnya Kabupaten Sumenep.

Terhadap anak muda yang kreatif dan inovatif juga Team 16 Sumenep mengapresiasi atas kreasi dan improvisasi anak muda jaman sekarang dalam hal positif.

“ harus kita dorong dan kita bantu agar lebih maju, apapun alasannya itu akan mengangkat nama Kab. Sumenep di kanca Dunia, ” Fandari selaku ketua Team 16.

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.