Home / Peristiwa / Helikopter Jatuh di Tasikmalaya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Helikopter Jatuh di Tasikmalaya

LENSAHUKUM.CO.ID – Tasikmalaya, Jawa Barat

LensaHukum.co.id - Helikopter Jatuh di Tasikmalaya 1 1024x740 - Helikopter Jatuh di Tasikmalaya

Kecelakaan jatuhnya Helikopter Bolco Bo- 105 PK-EAH berangkat dari Bantar Kalong, Pukul 14.02 WIB menuju Jakarta kemudian di ketahui pesawat tersebut oleh warga jatuh di Kp. Ceuri – Pueteuyjaya Ds. Jayaratu Kec. Sariwangi. Penumpang sebanyak 4 orang (pilot, co-pilot, 2 penumpang) semua dalam keadaan selamat hanya mengalami luka-luka dan dibawa ke RS SMC Kab. Tasikmalaya.

Sabtu, 16/03/19 – Pukul 12.30 WIB bertempat di kantor Desa Parakanhonje Alamat Kp. Sindangrasa Ds. Parakanhonje Kec. Bantarkalong Kab. Tasikmalaya telah dilaksanakan kunker anggota DPR RI dari Komisi V. Hj. Nurhayati Fraksi PPP bersama perwakilan dari Kementrian PUPR RI (Dirjen PUPR) rombongan tiba pada pukul 12.21 WIB dengan menggunakan pesawat Helikopter jenis PK-EAH mendarat di helipad lapangan sepak bola Kp. Sindangrasa Desa Parakanhonje. Rombongan disambut oleh . Hidayat Muslim anggota DPRD Kab. Tasikmalaya, Kepala Desa Parakanhonje . Yayat Supriatna serta . Aj. Didin Caleg DPRD Kab Tasikmalaya Parpol PPP. Unsur pengamanan dari Polsek Bantarkalong dipimpin langsung oleh Waka Polsek Bantarkalong Iptu H. Uu Mahtum serta anggota Lanud Wiriadinata Tasikmalaya. Selanjutnya rombongan langsung menuju kantor Desa Parakanhonje untuk melaksanakan kegiatan kunker.

LensaHukum.co.id - Helikopter Jatuh di Tasikmalaya 4 1024x774 - Helikopter Jatuh di Tasikmalaya

Dalam kegiatan kunker yang berlangsung di kantor Desa Parakanhonje tersebut dihadiri oleh warga masyarakat yang berjumlah sekitar 80 orang. Sementara itu anggota DPR RI dari Komisi V Fraksi PPP. Nurhayati pada kesempatan tersebut menyampaikan sambutan yang intinya sebagai berikut :

  • Giat ini adalah dalam rangka kunker sesuai dengan per-UU No 42 /2014 tentang MD3 yaitu mempunyai tupoksi menghimpun dan memperjuangkan aspirasi dari dapilnya, salah satunya Desa Parakanhonje ini terkait program BSPS yang insya alloh pada tahun 2019 dapat direalisasikan / mengajukan 400 unit, kmd terkait jembatan gantung menurutnya Kab. Tasikmalaya pada tahun 2019 mendapatkan 3 program (dengan anggaran 7M) semoga bermanfaat dan dapat membantu terhadap kondisi kehidupan bermasyarakat. Terkait program BSPS berupa bantuan stimulan untuk rumah, diharapkan juga program ini dapat meningkatkan perbaikan lingkungan yang layak.

Sambutan dari Dirjen PUPR RI intinya sebagai berikut :

  • Giat ini adalah untuk melihat sikon di daerah sebagai prioritas kunker dan diharapkan kedepan dapat masuk beberapa program ke Desa Parakanhonje seperti hanya program BSPS dan beberapa program lainnya melalui usulan-usulan DPRD Kab, Pemprov maupun Pusat. BSPS ini merupakan program pemerintah untuk warga berpenghasilan rendah yang bersifat stimulan dalam meningkatkan kualitas rumahnya melaui kementrian PUPR RI. Selesai giat kunker selanjutnya rombongan take off dari helipad pada pukul 14.02 menuju Jakarta.” Tegas, Kapolres AKBP Dony Eka Putra. S. I. K.
LensaHukum.co.id - Helikopter Jatuh di Tasikmalaya 5 1024x711 - Helikopter Jatuh di Tasikmalaya

(Red)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210116 WA0053 - Kasus Pemukulan Di Kampung Gandu Membawa Sajam Di Selesaikan Secara Kekeluargaan

Kasus Pemukulan Di Kampung Gandu Membawa Sajam Di Selesaikan Secara Kekeluargaan

LENSA HUKUM SUKADARMA Lensahukum.co.id Gara-gara ditegur untuk membersihkan kopi yang tumpah dilantai disalah satu rumah …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

open

WARNING…. !

Kami Redaksi Media Lensa Hukum Menghimbau apabila Ada OKNUM yang mengatasnamakan Wartawan/Wartawati yang tidak terdaftar di Box Redaksi. Seluruh tindakan dan perbuatannya bukan bertanggung jawab kami. Cek Box Redaksi