Home / Nasional / Parkir Pasar Induk Cibitung Tidak Pakai Karcis Retribusi Diduga Jadi Ajang Bisnis Masuk Kantong
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Parkir Pasar Induk Cibitung Tidak Pakai Karcis Retribusi Diduga Jadi Ajang Bisnis Masuk Kantong

LensaHukum.co.id - master 2 1024x576 - Parkir Pasar Induk Cibitung Tidak Pakai Karcis Retribusi Diduga Jadi Ajang Bisnis Masuk Kantong

 

LENSA HUKUM

Kabupaten Bekasi

Lensahukum.co.id

Pasar induk Cibitung kabupaten Bekasi adalah pasar induk satu satunya di Kab Bekasi didaerah Cibitung Desa Wanasari. Pusat dari semua pasar dan pedangan eceran, pasar induk Cibitung sangat Fantastik untuk jadi ajang bisnis segelintiran Oknum-oknum.

Dari pantauan Media Lensa Hukun dimana terlihat jelas parkiran tanpa karcis dari pemda yang banyak di keluhkan para pengunjung parkir, dari keteragan narasumber yang tak mau di sebut namanya kita tanpa karcis ” 3 Ribu rupiah mobil 5 ribu rupiah sebagai mana kita kasih coba ada karcis kan tau harga parkirnya. Kalau motor 1000 rupiah di karcis kan kita masi ada sisanya buat parkir lagi, mobil beda lagi masuk bayar keluar bayar, ampun dah kita cari duit susah cari saat pandemi.. Ucapnya.

LensaHukum.co.id - body 2 1 300x169 - Parkir Pasar Induk Cibitung Tidak Pakai Karcis Retribusi Diduga Jadi Ajang Bisnis Masuk Kantong

Saat di konfirmasi tukang parkir mengatakan bahwasanyan kita tidak pakai karcis saya setor ke atasan saya 75 ribu perhari dan atasan saya setor kepemda kita relatif parkir di sini. Ada 3ribu ada 5 ribu bagai mana di kasihnya ia. Ucapnya.

Jelas dari pantau Lensa Hukum parkir di dalam area pasar induk di duga jadi ajang bisnis dan pembiaran. Dari istansi terkait, agar pendapatan daerah berkurang masuknya ” main tembak saja setoran retribusi nya pendapat parkir pasar induk yang notabenya sangat besar pendapatanya dan di duga banyak masuk kantong oknum oknum berkepentigan sehinga jadi parkir liar padahal pasar induk tersebut aset pemerintah Kab Bekasi.

LensaHukum.co.id - body 1 1 300x169 - Parkir Pasar Induk Cibitung Tidak Pakai Karcis Retribusi Diduga Jadi Ajang Bisnis Masuk Kantong

Saat Tim Media Lensa Hukum mengkonfirmasi ke pihak UPTD dari keteragan salah satu pegawai mengatakan kepala UPTD tidak ada di tempat dan nomor kontak tidak aktif saat di hubungi.

 

 

 

 

(Mariam)

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210304 230722 WhatsApp - Dirjen Dukcapil Angkat Bicara : "  Yang Foto Kopi KTP el Berarti Belum Menggunakan Card Reader 1 "

Dirjen Dukcapil Angkat Bicara : ” Yang Foto Kopi KTP el Berarti Belum Menggunakan Card Reader 1 “

  LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id KTP elektronik atau KTP-el menjadi perbincangan hangat di media sosial. …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.