Home / Sosial & Budaya / Puskesmas Kedung Waringin Peduli Banjir Datangi Warga Karang Mekar
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Puskesmas Kedung Waringin Peduli Banjir Datangi Warga Karang Mekar

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210223 WA0034 - Puskesmas Kedung Waringin Peduli Banjir Datangi Warga Karang Mekar

LENSA HUKUM

KARANG MEKAR – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Kepedulian kepada warga masyarakat,dampak dari  Banjir Para bidan Puskesmas Kedung Waringin berinisiatif untuk datangi Warga kampung jati guna membantu masyarakat yang terkena Penyakit,diantaranya,gatal-gatal diare dan penyakit yang lain-lain,Selasa (22/02/2021).LensaHukum.co.id - IMG 20210223 WA0032 - Puskesmas Kedung Waringin Peduli Banjir Datangi Warga Karang MekarPasalnya,Adapun Pengebotan Gratis yang dilakukan oleh Puskesmas kedung waringin akibat dari tampak banjir. Bidan Puskesmas melakukan Pengobatan dari team kesehatan Puskesmas kedung waringin,yang dipandu oleh ibu bidan Ros dan ibu bidan anti serta ibu bidan desa. Para team kesehatan dari Puskesmas kedung waringin Sangat antusias menyambut kedatangan masyarakat yang akan berobat.

Saat dimintai Keterangan dari Pihak Aparat Sekdes karang Mekar Misnan, ” Mengatakan,Alhamdulillah dari team kesehatan Puskesmas kedung waringin yang telah mendatangi warga masyarakat kami untuk membantu kesehatan agar warga masyarakat kami,tidak terkena Penyakit kulit seperti Gatel – gatel atau bakteri akibat dari Banjir, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210223 WA0031 - Puskesmas Kedung Waringin Peduli Banjir Datangi Warga Karang MekarLanjutan,Kami Atas nama Pemerintah Desa Karang Mekar mengucapkan terima kasih,atas kepedulian Pihak Bidan Puskesmas yang ikut Peduli Terhadap Warga Kami dengan Pengobatan secara Gratis di masa Sulit Seperti ini. Kepada masyarakat kami yang terkena dampak Banjir Agar Kitanya Bersabar semoga Musibah yang melanda Desa kita dapat pulih kembali dan Beraktifitas Kembali seperti sedia kala,Amin, ” Pungkas,Sekdes Misnan.

Team kesehatan Puskesmas kedung waringin sangat antusias melayani masyarakat yang akan berobat ketika disambangi Media Lensa Hukum. Puskesmas kedung waringin yang dipimpin oleh Dr.H.Ahmad yang selalu mengapreasi kepada bawahannya,agar segera melakukan pengobatan kesehatan antisipasi untuk masyarakat yang terkena dampak banjir, ” Ujarnya.

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210612 WA0056 - Pembangunan Kantor Desa Sukaraja Diduga Proyek Siluman,Tidak Transfaran Tanpa Papan Proyek

Pembangunan Kantor Desa Sukaraja Diduga Proyek Siluman,Tidak Transfaran Tanpa Papan Proyek

  LENSA HUKUM SUKAHARJA  – KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Pembangunan Kantor Desa Sukaraja tidak transfaran alias …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.