Home / Sosial & Budaya / Kepala Desa Mangun Jaya Adakan Silaturohim Dan Klarifikasi Kesalah Paham Perangkat Desa Lama
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kepala Desa Mangun Jaya Adakan Silaturohim Dan Klarifikasi Kesalah Paham Perangkat Desa Lama

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210223 WA0067 - Kepala Desa Mangun Jaya Adakan Silaturohim Dan Klarifikasi Kesalah Paham Perangkat Desa Lama

LENSA HUKUM

MANGUN JAYA – KABUPATEN BEKASI

LensHukum.co.id

Kepala desa terpilih atau terlantik baru jayadi Said pada tanggal 23/02/2021. mengundang pergkat Desa lama dan baru bahkan ketua BPD dan jajaranya. untuk silaturahim dan kalirifikasi terkait ketidakhadiran perangkat desa pada tanggal, (11/02/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210223 WA0068 - Kepala Desa Mangun Jaya Adakan Silaturohim Dan Klarifikasi Kesalah Paham Perangkat Desa LamaPasalnya,Dalam undangan tersebut, BPD dan perangkat desa lama saling memberikan sambutan dan kalirifikasi yang sifatnya miskomunikasi antara lain staf pengakat lama. Dari tanggal 09 /02/2021,tidak masuk kerja di desa karrna merasa staf baru sudah ada di desa padahal masa aktif kerja masih dan intinya dalam pembahasan tersebut masing masing staf lama mengatakan hanya miskomunikasi.

Saat diminta statement acara undangan silaturohim staf perangkat desa lama, ” Kades Jayadi Said, mengatakan kepada awak media Alhmdulilah pada sore harini kita bersiraturohim pergakat desa yg lama dan ketua bpd juga saya dan pergkat desa yg baru dan intinya pertemuan sore hari ini kita mengundang teman teman yg lama untuk bersiraturhim, bertatap muka sehingga tidak ada jarak dan miskomunikasin yang kedua saya sengaja memanggil karna memang ia memang selama ini mugkin karna miskomunikasi saja antara saya degan pak PJ , karna karena perangkat desa yang lama terhitung dari tanggal 10/02/2021.

Lanjutan,Hingga sampai dengan saat ini mereka tidak masuk kerja yaitu karrna rata – rata binggung,karrna memang dari yang pak PJ pun tidak menyerahkan perangkatnya kesaya dan terus perangkat saya seperti apa tidak disampaikan ” hanya menyagkut serah terima jabatan saja dan sama Aset Desa, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210223 WA0069 - Kepala Desa Mangun Jaya Adakan Silaturohim Dan Klarifikasi Kesalah Paham Perangkat Desa LamaSambungan, Mangkanya kita undang supaya tidak ada permasalahan diantara kita dengan teman -teman dan sesepuh yang lama mudah – mudahan dengan adanya silatuhrohim hari ini komunikasi saya sama pak Ependi peragkat desa yang lama tetap terjaga karrna memang kebetulan perangkat desa yang lama ini masa baktinya sudah selesai sampai tanggal 14 /02/2021 Dan untuk itu ia nanti tinggal nunggu keputusan dari pemerintahan desa seperti apa.

Dan yang paling terpenting jaga silatutohim pemerintahan Desa seperti apa dan yang paling terpenting itulah jaga silaturohim dan komunikasi diantara kita dan saya masih memakai Staff pergkat desa yang lama sebanyak dua orang alhmadulialh pelayanan tetap berjalan, ” Ucapnya.

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 043929 WhatsApp - Kepala Desa Sukamakmur Bersama Warga Menggelar Program Padat Karya Tahun 2021

Kepala Desa Sukamakmur Bersama Warga Menggelar Program Padat Karya Tahun 2021

    LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Salah satu upaya Pemerintahan Desa Sukamakmur, Kecamatan Sukakarya, …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.