Home / Sosial & Budaya / Fajar Paper Bantu Pembangunan Perpustakaan Untuk Panti Asuhan
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Fajar Paper Bantu Pembangunan Perpustakaan Untuk Panti Asuhan

LensaHukum.co.id - IMG 20210224 WA0009 - Fajar Paper Bantu Pembangunan Perpustakaan Untuk Panti Asuhan

LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Sebagai salah satu bentuk komitmen Fajarpaper khususnya dalam memajukan dunia Pendidikan, di awal tahun 2021 ini CSR-Fajarpaper kembali memberikan bantuan dalam bentuk pembangunan perpustakaan untuk 2 Panti Asuhan di wilayah Cikarang dan Bekasi. Adapun bantuan tersebut berupa berbagai jenis buku bacaan, rak buku, rak sepatu, meja panjang untuk baca, kursi, papan tulis, AC, alat tulis, dan beragam barang yang dibutuhkan untuk menjadi sebuah perpustakaan.

Pasalnya,Peresmian perpustakaan ini dilaksanakan pada tgl 23 februari 2021, yang berlokasi di dua panti asuhan yaitu Panti Asuhan Hasanah Cikarang dan Panti asuhan Rumah Shalom Bekasi. Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh perwakilan manajemen Fajarpaper,Pengurus dan owner Panti Asuhan, serta seluruh anak anak yatim piatu yang berada di panti asuhan tersebut.

Bapak M.Sulaiman selaku Ketua Pelaksana CSR Fajarpaper mengutarakan ” Bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan di bidang Sosial Kemasyarakatan,dengan adanya bantuan perpustakaan ini kami berharap anak yatim piatu yang berada di panti asuhan dapat lebih banyak membaca dan meningkatkan pengetahuannya lewat perpustakaan yang kita berikan terutama disaat kondisi sekolah yang sedang libur atau tidak aktif, ” Ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Tim CSR Fajarpaper selaku perwakilan manajemen Fajarpaper mendapat respon yang sangat positif dari pengurus panti asuhan, anak-anak panti asuhan dan warga sekitar panti asuhan.

Bu Aisyah,selaku Pengurus Panti Asuhan Hasnah menyampaikan rasa terima kasih kepada Fajarpaper (PT Fajar Surya Wisesa, Tbk) atas dibuatkannya perpustakaan di panti asuhan kami. Kami sangat senang dengan adanya bantuan perpustakaan ini dapat membantu meningkatkan minat baca anak sehingga anak-anak dapat menambah wawasan mereka. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak kepada PT Fajar Surya Wisesa,Tbk (Fajarpaper).

Selain program bantuan ini, di bidang Pendidikan Fajarpaper telah memberikan bantuan renovasi dan pembangunan sekolah, pembagian alat tulis sebanyak 15.000 paket alat tulis. Program bantuan lainnya yang dilakukan oleh Fajarpaper adalah program bantuan di bidang sosial keagamaan seperti Pemberian zakat fitrah sebanyak 6.750 kg beras, 1.500 pcs sajadah dan uang santunan,serta Bantuan hewan kurban sebanyak 94 ekor kambing dan 3 ekor sapi. Bidang sosial kemanusiaan,seperti Donor darah,pemberian bantuan sembako dan obat-obatan bagi masyarakat yang terkena bencana alam, dan di bidang sosial kemasyarakatan seperti santunan anak yatim piatu.

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.