Home / Nasional / Presiden Jokowi Akan Bangun Rumah Terkena Dampak banjir Akibat Jebolnya Tanggul Citarum
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Presiden Jokowi Akan Bangun Rumah Terkena Dampak banjir Akibat Jebolnya Tanggul Citarum

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210224 212142 WhatsApp - Presiden Jokowi Akan Bangun Rumah Terkena Dampak banjir Akibat Jebolnya Tanggul CitarumPresiden Joko Widodo, Bersama Gubernur Ridwan Kamil beserta Bupati H. Eka Kusuma Atmaja,SH.                            (Reporter  :  M.UMPAH)

 

 

LENSA HUKUM

PEBAYURAN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Presiden Republik Indonesia. RI Ir. Joko Widodo (Jokowi) hari ini meninjau langsung jebolnya tanggul kali citarum,di Kampung Babakan Banten Desa Sumberurip,Kecamatan Pebyuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat,Rabu (24/2/2021).

Kedatangannya Jokowi,disambut antusias oleh warga Kecamatan Kedungwaringin dan Kecamatan Pebayuran. Warga rela menunggu berjam-jam hanya untuk melihat Presiden RI ke 7 melintasi jalan tersebut.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210224 212107 WhatsApp - Presiden Jokowi Akan Bangun Rumah Terkena Dampak banjir Akibat Jebolnya Tanggul CitarumPresiden jokowi yang didampingi Menteri Sosial,Menteri PUPR,Gubernur Jawa Barat dan Bupati Bekasi,memberikan waktu selama 2 hari untuk melakukan perbaikan tanggul.

“ Baik,pada hari sabtu tanggal 20 Februari pukul 22:30 tanggul citarum Desa Sumberurip ini jebol. Akan tetapi saya memberi target maksimal 2hari lagi harus sudah selesai, sehingga semuanya bisa bersih dan bisa normal kembali, ” Ungkap,Jokowi dalam Sambutannya.

Sambung,Ada sekitar 30 rumah yang hancur dan akan diperbaiki ada sekitar 30 yang terdampak banjir,rumah-rumah yang rusak akan diselesaikan dalam waktu yang secepat nya, ” Ujarnya.

Dampak jebolnya tanggul kali tersebut melumpuhkan perekonomian masyarakat sekitar. Kerugian materil diperkirakan mencapai Ratusan juta rupiah, ” Pungkasnya.

 

 

 

 

( M. UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.