Home / Sosial & Budaya / Rumah Warga Ambruk di Desa Cipicung Kabupaten Bogor
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Rumah Warga Ambruk di Desa Cipicung Kabupaten Bogor

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 152614 WhatsApp - Rumah Warga Ambruk di Desa Cipicung Kabupaten Bogor

LENSA HUKUM

CIPICUNG – KABUPATEN BOGOR

Lensahukum.co.id

Hujan yang deras serta angin kencang Menyebabkan salah satu rumah warga Ambruk tinggal atap depan yang tersisa yang ter letak di Kampung Kubang Rt 05/03 Desa Cipicung Kecamatan Cijeruk Kabupaten Bogor,Ambruk nya rumah warga terjadi pada Selasa 23/02 siang hari sekitar pukul 11.30 wib saat hujan dengan intensitas tinggi di sertai angin yang kencang,Jum’at (26/02/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 152713 WhatsApp - Rumah Warga Ambruk di Desa Cipicung Kabupaten BogorPasalnya,Pemilik rumah Ibu Tati mengatakan, ia bersama suami dan Anak nya sedang berada di ruang tamu dan saat bersamaan sebagian rumahnya ambruk.

Meski demikian mereka masih tetap bersyukur karena masih selamat dan tidak ada korban jiwa
Namun kerugian yang di taksir sekitar 15 – 20 juta.
Waktu tim Lensa hukum mengunjungi nya pemilik rumah juga menutur kan sampai saat ini tidak ada bantuan sama sekali dari pihak Desa atau Dinas terkait.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 152655 WhatsApp - Rumah Warga Ambruk di Desa Cipicung Kabupaten BogorMiris nya lagi pihak Desa baru mendengar kejadian ini setelah di kasih tau oleh pihak kecamatan setelah tiga hari kejadian lanjut kunjungan pihak Rt/rw menanya kan kronologis kejadian nya tutur pemilik rumah. Untuk sementara waktu ia bersama suami dan anak nya masih mengungsi di rumah tetangga yang juga saudara nya.

Sampai sejauh ini pihak keluarga sangat berharap ada nya bantuan dari Dinas terkait sampai rumah nya bisa di perbaiki kembali seperti semula.

 

 

 

( ANDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

2 Komentar

  1. Trimakasih untuk bapa andi yg sudah memberitakan kejadian2 yg terjadi didesa cipicung. Dan saya trut berduka setlah membaca berita ini

  2. Saya tunggu untuk berita3 selanjut yg terjadi didesa cipicung

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: