Home / Nasional / UPTD WIL 2 Sigap Bersihkan Kali Graha Prima Dengan Pasukan 20 Orang personil
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

UPTD WIL 2 Sigap Bersihkan Kali Graha Prima Dengan Pasukan 20 Orang personil

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 192531 WhatsApp - UPTD WIL 2 Sigap Bersihkan Kali Graha Prima Dengan Pasukan 20 Orang personil
LENSA HUKUM

KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Banjir yang menimpa kabupaten Bekasi 2021 mulai pertengahan bulan februari sangat luar biasa. Sebagian beberapa Desa terendam dampak dari banjir mengakibatkan sampah terbawa arus air dan pasca banjir usai bayak sampah menumpuk di berbagi titik terutama kali,Jumat (26/02/2021).LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 192603 WhatsApp - UPTD WIL 2 Sigap Bersihkan Kali Graha Prima Dengan Pasukan 20 Orang personil” Dari pasca banjir UPTD wilayah 2 sigap melayani masyarakat guna untuk membersihkan sampah kiriman setelah banjir maupun sampah rumah tangga yang sengaja di buang ke bantaran kali. Sehingga Kali Megakibatkan Penumpukan Samoah yang terjadi di kali Graha Prima Tambun Utara. Hal ini memang sangat luar biasa bayaknya sampah yang menumpuk di kali tersebut.

Dari keterangan kepala uptd wilayah 2. Sumardi saat di mintai keteragan oleh media,kita membersihkan kali Garaha Prima yang mang sampah pasca banjir banyak terbawa air sampah,dari itu kita bersihkan bersama anggota kita sebayak 20 orang yang bergerak membersihkan sampah dan Sebayak tiga Armada truk kebersihan, ” Ucapnya.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 192619 WhatsApp - UPTD WIL 2 Sigap Bersihkan Kali Graha Prima Dengan Pasukan 20 Orang personilKesadaran Untuk Membuang Sampah di Kali masyarakat Kabupaten Bakasi khususnya masih kurang dikarenakan belum secara tegasnya Sangsi secara tegas apa bila melakukan Buang Sampah Ke Kali dikenakan Sangsi dan semua balik lagi harus seringnya diadakan sosialisi baik tingkat terendah Rt,Rw tingkat Kelurahan kecamatan hingga ke tingkat Dinas yang lebih tinggi lagi agar kali Bekasi menjadi Bersih dari sampah rumah tangga dan Mari Kita Bangun Kabupaten Bekasi Bebas Sampah danMejadi 2 kali lebih Baik, “Ungkap,Sumadi.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.