Home / Nasional / Kapal Tongkang Kalianget – Talango Melebihi Kapasitas Penumpang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kapal Tongkang Kalianget – Talango Melebihi Kapasitas Penumpang

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 223802 WhatsApp - Kapal Tongkang Kalianget - Talango Melebihi Kapasitas Penumpang

LENSA HUKUM

SUMENEP – MADURA

Lensahukum.co.id

Talango di Pelabuhan Kalianget,Kalianget,Sumenep,Madura,Jawa Timur,seringkali terlihat kapal Tongkang membawa penumpang melebihi kapasitas muatan kapal itu sendiri.

Tentunya hal itu sudah melanggar aturan yang ada,utamanya aturan tentang keselamatan dalam pelayaran.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 223823 WhatsApp - Kapal Tongkang Kalianget - Talango Melebihi Kapasitas PenumpangInvestigasi media saat di Pelabuhan Kalianget, kapal Tongkang mengangkut penumpang sampai memenuhi geladak kapal,yang mana itu sangat membahayakan keselamatan jiwa penumpang itu sendiri.

Kepala Syahbandar Pelabuhan Kalianget Supriyanto,melalui Chatt aplikasi WhatsAppnya menanggapinya, bahwa semua operator sebenarnya sudah tahu aturannya, ” Operatur sudah tahu aturannya, ” Balas,Supriyanto lewat aplikasi WhatsApp.

Kepala KSOP Kalianget selanjutnya mengungkapkan kalau pihaknya akan memanggil pihak operator, dan apabila masih tidak mengindahkan akan memberikan sangsi,hal itu akan dilakukan demi menjaga keselamatan penumpang.

Ditanya soal sangsi apa saja,Ia menjawab, ” Yang pertama peringatan,yang kedua teguran tegas, yang ketiga memberhentikan untuk beroperasi, ” Menutup penjelasannya.

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20211006 204818 WhatsApp - Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

Akibat Narkoba Puluhan Orang Meninggal Dunia

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Wakapolres Bener Meriah Kompol Risnan Aldino, S.I.K beserta …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.