Home / Sosial & Budaya / Kerja Direktur PT. Sumekar Line (BUMD) Mulai Nampak Hasilnya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kerja Direktur PT. Sumekar Line (BUMD) Mulai Nampak Hasilnya

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 225735 WhatsApp - Kerja Direktur PT. Sumekar Line (BUMD) Mulai Nampak Hasilnya

LENSA HUKUM

SUMENEP – MADURA 

Lensahukum.co.id

PT. Sumekar line adalah salah satu Badan Usaha Milik Daerah Pemerintah Daerah Sumenep yang beralamat di Jl. Trunojoyo,No.137,Bangselok,Kabupaten Sumenep.

Kita ketahui PT. Sumekar memiliki tiga kapal,tapi hanya dua kapal yang beroperasi yaitu DBS I dan DBS III, untuk DBS II tinggal bangkainya yang tersisa.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210226 225804 WhatsApp - Kerja Direktur PT. Sumekar Line (BUMD) Mulai Nampak HasilnyaNampaknya dengan Direktur yang baru pembenahan demi pembenahan manajemen PT. Sumekar dilakukan secara maksimal. Pasalnya menurut keterangan Eko kepada Media selaku Humas PT. Sumekar,saat diruangannya memaparkan bahwa pihaknya berencana akan menambah Trayek baru dari Pulau Sapeken ke Pulau Bali ( Sapeken – Bali ),rencana sudah tahap pengkajian dari sisi bisnisnya yaitu untung ruginya,Senin,(22 / 02 / 21).

” Kalau hal itu bisa menguntungkan kita tetap lanjut Pak, masalah armada kapalnya sudah siap. Kita dapat bantuan dua kapal dari Kementerian perhubungan melalui Dinas Perhubungan Sumenep tentunya ” , Eko memaparkan dengan sesekali tersenyum.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, ” kita kan dapat bantuan dua kapal,untuk kapal yang satunya direncanakan untuk kapal wisata, do’akan saja semoga PT. Sumekar bisa lebih maksimal dari sebelumnya ” Mengahiri penjelasannya.

Sementara Agus kepala Dinas Perhubungan Sumenep saat dihubungi lewat selulernya, Kamis 25/02/21 tidak merespon konfirmasi Media sampai berita ini ditayangkan.

 

 

 

 

( BAMBANG )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.