Home / Nasional / Jalan Lingkar Laladon Kabupaten Bogor Rusak Dinas Terkait Tutup Mata 
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Jalan Lingkar Laladon Kabupaten Bogor Rusak Dinas Terkait Tutup Mata 

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210227 WA0020 - Jalan Lingkar Laladon Kabupaten Bogor Rusak Dinas Terkait Tutup Mata 

LENSA HUKUM

LALADON – KABUPATEN BOGOR

Lensahukum.co.id

Jalan Lingkar Laladon dikeluhkan warga sekitar akibat berlubang yang terletak di Desa Laladon Kecamatan Ciomas Kab Bogor, pasalnya jalan tersebut merupakan jalan Alternatif yang menuju Dermaga cantik Duta Berlian, Jalan sudah rusak berlubang Sekitar 3 Bulan Terakhir dan sangat membahayakan pengguna jalan.LensaHukum.co.id - IMG 20210227 WA0022 - Jalan Lingkar Laladon Kabupaten Bogor Rusak Dinas Terkait Tutup Mata Muchtar Sanusi dari LP-KPK(Lembaga Pengawas Kebijakan Pemerintah Dan Keadilan) Mengkritisi atas rusaknya jalan Lingkar Laldon,pada tahun 2020 ada perbaikan akan tetapi rusak kembali dan sering terjadi korban kecelakaan terutama pengguna kendaraan roda dua yang kebetulan melintas di jalan lingkar laladon tersebut.

“Jalan ini sudah sekitar tiga bulan rusak dan berlubang , dan sepertinya dibiarkan saja,belum ada perbaikan dari UPT (Unit Pelayanan Terpadu) kecamatan Ciomas sampe saat ini. Ya jelas pak sering membahayakan dan sering kali terjadi kecelakaan terutama roda dua seperti motor yang melintasi jalan tersebut dan juga bisa menyebabkan kemacetan, ” Ujarnya,kepada awak Media,Sabtu( 27/02/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210227 WA0025 - Jalan Lingkar Laladon Kabupaten Bogor Rusak Dinas Terkait Tutup Mata Dikatakan hal yang sama oleh Ahmad 44 Tahun, warga Desa Laladon Kecamatan Ciomas,yang mengungkapkan hampir sering terjadi kecelakaan di jalan tersebut.

” Hampir sering terjadi kecelakaan apalagi kalo datang hujan sehingga jalanan licin, biasanya para pengguna Roda dua yang melintas padahal dengan kecepatan rendah, karena jalan berlubang cukup parah coba sih cepat diperbaiki,.” Pungkasnya.

 

 

 

 

( AHMAD ROHANI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 212229 WhatsApp - Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Beredarnya selebaran di media sosial berkaitan dengan Bupati …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.