Home / Nasional / Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Cabang Bungin
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Cabang Bungin

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210228 WA0020 - Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Cabang Bungin
LENSA HUKUM

CABANG BUNGIN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Anggota DPR RI dari partai Gerinda memberikan bantuan sembako untuk korban banjir di Kampung Cangkring,RT.12/03 Desa Jayalaksana,kecamatan Cabang Bungin dan di Kampung Kobak Ceper, Rt 004/002 Desa Karangharja,kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi,Jawa Bara,guna untuk meringankan beban ekonominya,Sabtu(27/2/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210228 WA0021 - Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Cabang BunginPasalnya,Adapun bantuan sembako yang diberikan oleh Anggota DPR RI dari Partai Gerindra sebanyak 12 mobil untuk dua Kabupaten , yaitu Kabupaten Bekasi, Enam Mobil dan Untuk kabupaten Karawang, Enam Mobil,untuk Kabupaten Bekasi,Enam mobil yang akan di bagikan di dua kecamatan,yaitu kecamatan cabang Bungin tiga Mobil dan kecamatan Pebayuran,tiga mobil.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Gerindra BN Holik mengatakan,bahwa bantuan yang di berikan oleh Anggota DPR RI dari Partai Gerindra ini semata mata hanya untuk meringankan beban saudara- sodara kita yang terkena musibah banjir yang ada di Kampung Cangkring Desa Jayalaksana kecamatan cabang Bungin, ” Ucap, H.BN Holik.

LensaHukum.co.id - IMG 20210228 WA0019 - Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Cabang BunginDalam kegiatan pembagian bantuan sembako Hadir pula,Dra, Hj Putih Sari Anggota DPR RI,dari Partai Gerindra,H. Obon Tabroni Anggota DPR RI, H, Bn, Holik Ketua DPRD,Kabupaten Bekasi, dari Partai Gerindra,H, Sahri,Anggota DPR Propinsi dari Partai Gerindra, Asep Buhori, Kades jayalaksana, Irwansyah,Sekdes jayalaksana Napipudin, dan lain nya.

Camat Cabang Bungin Asep Buhori mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang telah peduli memberikan bantuan sembako kepada warga korban banjir yang ada di wilayah Cabang Bungin terutama di Kampung Cangkring Desa Jayalaksana ini, semoga bermanfa’at guna untuk meringankan beban ekonomi yang saat ini memang membutuhkan uluran tangan dari Donatur tersebut, dan sangat membantu beban masyarakat apalagi dimasa pandemi covid 19. ini, ” Pungkasnya.

Ucapan yang sama dari Kades Karang Harja Heru Sukarma mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota DPR RI, dari Partai Gerindra yang telah peduli memberikan bantuan kepada warga korban banjir tersebut dan pada semua para donatur yang telah peduli memberikan bantuan sembako pada masyarakat Desa Kami semoga bermanfa’at untuk meringankan beban ekonomi di tambah lagi adanya Covid 19 ini yang semakin sulit untuk beraktifitas, ” Tandasnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210228 WA0016 - Anggota DPR RI Salurkan Bantuan Sembako Korban Banjir Cabang BunginMulis selaku anggota LSM PEKA Indonesia mengucapakan banyak banyak terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir di Desa karang harja dan Desa jayalaksana kecamatan cabang Bungin, ” Ujarnya.

 

Dalam acara kegiatan pembagian paket sembako tersebut,tetap mengedepankan protokol kesehatan guna untukemutus mata rantai penyebaran Covid 19.

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210724 WA0048 - LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

    LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR Lensahukum.co.id Ketua DPC Bogor LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.