Home / Sosial & Budaya / Nursait Calonkan Kembali Kepala Desa Karang Mekar Yang Ke -3 Kali ” Bukan Janji Tapi Bukti “
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Nursait Calonkan Kembali Kepala Desa Karang Mekar Yang Ke -3 Kali ” Bukan Janji Tapi Bukti “

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210302 084736 WhatsApp - Nursait Calonkan Kembali Kepala Desa Karang Mekar Yang Ke -3 Kali " Bukan Janji Tapi Bukti "

LENSA HUKUM

KARANG MEKAR – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Sosok Nursait siap Maju mencalonkan kembali menjadi Calon Kepala desa karang Mekar kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Jawa barat. untuk yang ke 3.kalinya dalam Pemilihan kepala Desa yang akan berlangsung 4 April 2021 mendatang.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210302 084754 WhatsApp - Nursait Calonkan Kembali Kepala Desa Karang Mekar Yang Ke -3 Kali " Bukan Janji Tapi Bukti "Nursait siap berkomitmen ingin melanjutkan Pembangunan yang tertunda untuk Desa karang Mekar lebih maju makmur dan sejahtera semoga dengan niat ikhlas dan tulus membangun desa karang Mekar ini. Masyarakat bisa memilih saya kembali menjadi calon kepala desa karang Mekar yang ke.3 Periode untuk bersama-sama memajukan Desa, ucapnya, kepada awak media dikediaman nya, Kamis-25-02-2021
Belum lama ini

Nursait menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan diri nya sebagai manusia biasa

Tapi Sosok Nursait Punya ke,inginan besar dengan niat pertama dukungan dari keluarga dan dari masyarakat serta mohon do’a restu dari tokoh Masyarakat tokoh Agama dan tokoh pemuda. untuk menjadi kepala Desa karang Mekar yang ke 3kalinya, ” Ucap,Nursait.

Visi dan misinya ber’orientasi dari masyarakat untuk masyarakat dan Visi yang disiapkan jika terpilih kembali menjadi kepala Desa yang ke 3kalinya yakni akan melayani seluruh masyarakat desa secara menyeluruh demi terwujudnya masyarakat desa karang mekar aman makmur tentram dan sejahtera Serta berke’adilan dan ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama, ” Paparnya.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210302 084807 WhatsApp - Nursait Calonkan Kembali Kepala Desa Karang Mekar Yang Ke -3 Kali " Bukan Janji Tapi Bukti "Sementara Misi yang di usung di antaranya melaksanakan roda Pemerintahan yang jujur tranparansi dan amanah meningkatkan kinerja seluruh Perangkat desa sesuai dengan poksinya masing-masing serta meningkatkan kapasitas kelembagaan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai kegiatan dan sebagainya

Meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat untuk mencapai taraf kehidupan yang lebih baik dan layak sehingga menjadi desa yang maju dan mandiri, ” Pungkasnya.

 

 

 

( UMPAH )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.