Home / Infotainment / Artis Rina Gunawan Istri Teddy Syah Meninggal Dunia
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Artis Rina Gunawan Istri Teddy Syah Meninggal Dunia

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210304 111611 Google - Artis Rina Gunawan Istri Teddy Syah Meninggal Dunia

LENSA HUKUM

JAKARTA

Lensahukum.co.id

Kabar duka saat ini datangnya dari artis terkenal Rina Gunawan,Rina Gunawan di kabarkan meninggal dunia karen sakit yang di deritanya. Artis yang juga dikenal sebagai presenter itu meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210304 111851 Chrome - Artis Rina Gunawan Istri Teddy Syah Meninggal DuniaPasalnya,Kabar duka atas meninggalnya Rina Gunawan itu pun dibenarkan manajernya, Evi G. Margarhetna. Rina Gunawan dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit RSPP, Simprug, Jakarta Selatan. Sang suami, Teddy Syah pun menyampaikan penyebab Rina Gunawan meninggal dunia.
” Almarhumah Rina Gunawan meninggal dunia karena mengalami sesak napas dan memiliki penyakit asma dan radang paru-paru, ” Ungkap, suami Rina Gunawan, yaitu Teddy Syah.

Lanjutan,Terakhir saya sempat video call, jadi suster dan dokter ikut bantu,” kata Teddy Syach di RSPP Simprug Jakarta Selatan, Selasa (2/3/2021).
Teddy mengatakan bahwa istrinya tersebut sudah dua minggu sakit karena penyakit bawaan yang dimiliki almarhumah. Sempat jalani perawatan di rumah, Rina Gunawan harus dirawat di ruang ICU selama 10 hari terakhir sebelum meninggal dunia.LensaHukum.co.id - Screenshot 20210304 112141 Chrome - Artis Rina Gunawan Istri Teddy Syah Meninggal DuniaSakit udah dua minggu karena emang ada penyakit bawaan, Di ICU 10 hari lebih, sempet di rumah terus dibawa ke ICU, ” Pungkas,Teddy.
Sebelum ini, Rina sendiri sempat dikabarkan Rina terkonfirmasi positif covid-19. Namun Teddy sampai saat ini belum bisa memastikan apakah sang istri meninggal lantaran positif covid-19 atau tidak.

Karangan bunga banyak berdatang di rumah duka sebagai ucapan bela sungkawa dari rekan- rekan almarhumah Ria Gunawan. Jenazah Rina Gunawan di makamkan di TPU Tanah Kusir, Rabu (3/3/2021). Di lokasinya terlihat beberapa petugas penggali kubur, pihak keamanan, dan rekan media yang datang.

Sejak tiba di TPU Tanah Kusir, Teddy Syach sudah menangis, meski memakai masker terlihat wajahnya memerah dan matanya berair.
“Aku ikhlas, aku sudah ikhlas, ” Ucap, Teddy Syach sembari menangis di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210304 111926 Chrome - Artis Rina Gunawan Istri Teddy Syah Meninggal DuniaDengan mengenakan APD lengkap Teddy Syach terlihat tak kuasa menahan tangisnya saat melantunkan adzan di depan makam Rina Gunawan. Suaranya bergetar dan sempat terhenti sesaat ketika melantunkan adzan sebelum jenazah istrinya ditutup oleh tanah.
Protokol Covid-19 diterapkan saat proses pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, beberapa petugas rumah sakit dan TPU Tanah Kusir menggunakan APD lengkap saat memakamkan Rina Gunawan.

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210202 234426 WhatsApp - Ika Kartika Artis Tukang Ojek Pengkolan Kunjungi Desa Wisata Cihideung Udik Kabupaten Bogor

Ika Kartika Artis Tukang Ojek Pengkolan Kunjungi Desa Wisata Cihideung Udik Kabupaten Bogor

  Artis Ika Kartika,A.md (Pemeran ibu Dosen Tukang Ojek Pengkolan),Bersama Reporter Arul.   LENSA HUKUM …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.