Home / Sosial & Budaya / Kecamatan Sukawangi Rutin Gelar Rapat Minggon Membahas Terkait Paska Banjir dan Covid -19
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kecamatan Sukawangi Rutin Gelar Rapat Minggon Membahas Terkait Paska Banjir dan Covid -19

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210304 223940 WhatsApp - Kecamatan Sukawangi Rutin Gelar Rapat Minggon Membahas Terkait Paska Banjir dan Covid -19

LENSA HUKUM

SUKAWANGI – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Rapat minggon yang di lakukan di aula kantor kecamatan sukawangi membahas tentang Paskah banjir dan virus Covid 19 dan akan di adakan pengobatan gratis yang akan di lakukan di desa sukadaya kecamatan sukawangi,Rabu (03/03/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210304 224003 WhatsApp - Kecamatan Sukawangi Rutin Gelar Rapat Minggon Membahas Terkait Paska Banjir dan Covid -19Pasalnya,Dalam kegiatan rapat minggon,hadir Kapolsek Tambelang AKP, Sodirin,Danposmil, Babinsa,ketua karang taruna dan kepala desa se kecamatan sukawangi, camat Parno Martono S.AP. M.SI. Mengatakan bahwa akan di adakan pengobatan gratis bagi warga yang terkena paskah banjir, pengobatan akan di laksanakan pada hari Senin di desa Sukadaya kecamatan sukawangi.

Sambung camat Parno menambahkan selain ada pengobatan gratis,akan di lakukan juga razia masker di wilayah kecamatan sukawangi guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di paskah banjir ini,karena masih banyak masyarakat yang yang belum sadar untuk memakai masker dan mentaati Protokol Kesehatan, ” Harapnya,Camat Sukawangi Parno Martono S.AP.M.SI.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210304 223952 WhatsApp - Kecamatan Sukawangi Rutin Gelar Rapat Minggon Membahas Terkait Paska Banjir dan Covid -19Darta saka ketua karang taruna kecamatan sukawangi,yang ikut hadir dalam rapat minggon juga mengatakan sangat mendukung kegiatan pengobatan gratis,apalagi di saat dua musibah banjir dan virus Covid 19 yang melanda,saya juga tidak bosan bosan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah,seperti memakai masker,mencuci tangan dan Menjaga jarak, ” Ucap, Darta Saka.

Lanjut Camat Sukawangi Parno Martono S.AP. M.SI.Alhamdulillah,seluruh kegiatan Rapat Minggon Di Aula Kecamatan Sukawangi berjalan dengan tertib dan lancar,situasi keadaan aman dan kondusif, ” Pungkas, Camat Sukawangi Parno Martono S.AP.M.SI.

 

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.