Home / Nasional / Kepala Puskesmas Sukatenang Gelar Vaksinasi Sinovac COVID-19 Tahap Pertama 50 Orang
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Kepala Puskesmas Sukatenang Gelar Vaksinasi Sinovac COVID-19 Tahap Pertama 50 Orang

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210305 190703 WhatsApp - Kepala Puskesmas Sukatenang Gelar Vaksinasi Sinovac COVID-19 Tahap Pertama 50 Orang

LENSA HUKUM

SUKATENANG – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Puskesmas Sukatenang Gelar vaksinasi Sinovac COVID-19 kepada pemerintahan kecamatan Sukawangi,yaitu Mulai dari pak Camat Sukawangi Parno Martono S.AP. M.SI,berserta Staff Kecamatan sukawangi dan tokoh masyarakat yang ada di desa sukatenang ini merupakan vaksinasi pertama bagi tenaga kesehatan yang digelar di Puskesmas sukatenang,Jumat (05/03/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210305 190755 WhatsApp - Kepala Puskesmas Sukatenang Gelar Vaksinasi Sinovac COVID-19 Tahap Pertama 50 OrangKepala Puskesmas Sukatenang Didi Syahrodi mengakatakan,kepada media Lensa hukum,bahwa kegiatan vaksinasi hari ini ada 50 orang yang akan di vaksinasi dari 250 vaksinasi, salah satu nya yaitu Camat sukawangi parno Martono S.AP. M.SI. berserta Setaf nya dan tokoh masyarakat,karang taruna dan Masih ada tahap selanjutnya untuk 7 desa se-kecamatan Sukawangi untuk melakukan vaksinasi, ” Ucapnya, kepala puskesmas Didi Syahrodi.

 

Camat Sukawangi Parno Martono S, AP, M,SI.Mengucapkan,Terima Kasih kepada pemerintah yang telah mengadakan kegiatan vaksinasi untuk kecamatan sukawangi berserta setaf kecamatan sukawangi dan tokoh masyarakat yang sudah ikut serta hadir untuk melakukan vaksinasi semoga dengan adanya vaksinasi ini kita terhindar dari bahaya nya virus Covid 19 ini, ” Ucap, Camat sukawangi Parno Martono.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210305 190737 WhatsApp - Kepala Puskesmas Sukatenang Gelar Vaksinasi Sinovac COVID-19 Tahap Pertama 50 OrangDarta Saka Ketua Karang Taruna Kecamatan sukawangi,Mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah pusat yang sudah memberikan vaksinasi sinovac untuk masyarakat Se-kecamatan Sukawangi dan jangan pernah takut Untuk di vaksin karna dengan ada nya vaksinasi ini agar mencegah virus Corona, Semoga dengan adanya vaksinasi ini Covid -19 berhakir dan berlalu di negeri indonesia yang tercinta ini, ” Ujarnya, Darta Saka Ketua Karang Taruna Kec.Sukawangi.

Camat suka wangi Parno Martono S.AP.M.SI.menghimbau kepada masyarakat khususnya Wilayah kecamatan sukawangi,untuk patuh mentaati protokol kesehatan (Protkes) yang di anjurkan oleh pemerintah. Bila keluar rumah harus.memakai masker. Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak.supaya terhindar dari virus Covid -19, ” Pungkas,Camat Suka wangi Parno Martono S.AP.M.SI.

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210724 WA0048 - LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

    LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR Lensahukum.co.id Ketua DPC Bogor LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.