Home / Nasional / Panitia Pilkades Desa Babelan Kota Serentak Pengambilan Nomor Bakal Calon
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Panitia Pilkades Desa Babelan Kota Serentak Pengambilan Nomor Bakal Calon

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210307 101830 WhatsApp 1 - Panitia Pilkades Desa Babelan Kota Serentak Pengambilan Nomor Bakal Calon

LENSA HUKUM

BABELAN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Menjelang pemilihan calon kepala Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan. Saat pengocokan no urut balon kades,Sabtu (06/03/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210307 101508 WhatsApp - Panitia Pilkades Desa Babelan Kota Serentak Pengambilan Nomor Bakal CalonPasalnya,Ada lima peserta calon kades yang ikut dalam pemilihan kades Desa Babelan Kota,Kecamatan Babelan. Yang di hadiri oleh muspika kecamatan babelan Kapolsek Babelan, koramil babelan,dalam giat mengamankan pelaksanaan acara yang inti pengocokan no urut calon kades Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan.

Nampak diantara Calon”Kades Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan ada calon mantan PPAT Edi Suwandi Kecamatan Babelan, sebagai putra bekasi ingin mengangkat babelan kota yang lebih baik dan maju mencalonkan Kades Desa Babelan kota.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210307 101425 WhatsApp - Panitia Pilkades Desa Babelan Kota Serentak Pengambilan Nomor Bakal CalonSementara bidang verifikasi berkas para calon kepala desa Imam Jarkasih mengatakan, ” dari lima bakal calon,dari enam bakal calon,menjadi lima bakal calon,di karenakan salah satu bakal calon telah mengundurkan diri,diantaranya ada lima calon yang siap maju dalam pemilihan kades tersebut diantaranya,Edi Suwandi, Eva Koryana,H,Junet,Hamdani,Saidi David (incumben)

Adapun No urutnya Antara Lain :
(1)EDI SUWANDI
(2)EVA KORYANA
(3)H JUNET BIN H ANTANG
(4)HAMDANI
(5)SAIDI DAVID (incumben).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210307 101445 WhatsApp - Panitia Pilkades Desa Babelan Kota Serentak Pengambilan Nomor Bakal CalonPengocokan no urut berjalan dengan tertib serta dengan mematuhi protokol yang di terapkan oleh pemerintah Peserta yang memasuki ke dalam ruangan pengocokan tidak lebih dari 3 orang,menurut aturan prosedur ketua panitia,

Dalam sambutannya ketua panitia pemilihan kepala desa Babelan kota Moh.Mahmud mengatakan, ” Panitia Pemilihan Kepala Desa Babelan kota,sudah masuk dalam masa tahapan penetapan para calon untuk hari ini dan saya mengucapkan terima kasih kepada unsur terkait yang telah membantu panitia Pilkades ini hingga berjalan dengan lancar, ” Ucapnya.

 

 

 

( NAPSIAH / ANWAR )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210724 WA0048 - LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

LSM Penjara Desak Polres Bogor Segera Tangkap Oknum Preman Pemukul Wartawan Saat Aksi Damai

    LENSA HUKUM KABUPATEN BOGOR Lensahukum.co.id Ketua DPC Bogor LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.