Home / Nasional / Presiden Joko Widodo Berkunjung Ke Yogyakarta dan Jawa Tengah
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Presiden Joko Widodo Berkunjung Ke Yogyakarta dan Jawa Tengah

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210310 101533 WhatsApp - Presiden Joko Widodo Berkunjung Ke Yogyakarta dan Jawa Tengah

LENSA HUKUM

YOGYAKARTA

Lensahukum.co.id

Pagi ini Presiden Joko Widodo bertolak ke Yogyakarta dan Jawa Tengah guna meninjau pelaksanaan Vaksin. dalam hal ini Presiden Joko Widodo berharap dengan adanya vaksinasi dapat membantu menekan penyebaran Virus Covid-19. Presiden Joko Widodo bertolak menuju Daerah Istimewa Yogyakarta,bersama rombongan terbatas. Presiden lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1,Rabu, (10 Maret 2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210310 WA0006 - Presiden Joko Widodo Berkunjung Ke Yogyakarta dan Jawa TengahPasalnya,Setibanya di Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman, Presiden akan langsung menuju Padepokan Seni Bagong Kussudiarja (PSBK) yang terletak di Dusun Kembaran, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul. Di tempat tersebut Kepala Negara diagendakan meninjau pelaksanaan vaksinasi massal para seniman dan budayawan Yogyakarta.

Pada siang harinya, Presiden dan rombongan akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Adisutjipto untuk kemudian lepas landas menuju Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani, Kota Semarang, Jawa Tengah. Di Kota Semarang, Presiden akan meninjau kegiatan vaksinasi massal ulama, tokoh lintas agama, dan para santri Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Convention Hall, Masjid Agung Jawa Tengah. Selepas itu, Presiden diagendakan untuk menuju Gedung Gradhika Bhakti Praja,Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah untuk meninjau vaksinasi massal lainnya. Kali ini vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi petugas pelayan publik Provinsi Jawa Tengah.
Presiden Joko Widodo mengatakan “bahwa vaksinasi ini akan terus dilalukan kepada rakyat Indonesia, agar pandemi ini segera berakhir dan rakyat dapat menjalankan aktifitas seperti biasa. Kita ketahui sampai saat ini penyebaran serta penularan Virus Covid -19 ini terus bertambah”, kata Presiden Joko Widodo.

” Dengan adanya vaksinasi dari semua lapisan masyarakat t secara bertahap ini, nati di harapkan dapat menekan penyebaran serta penularan virus Covid-19. Untuk vaksinasi ini kita lakukan bertahap dan nantinya semuanya akan mendapatkan vaksinasi secara menyeluruh, ” Tutup, Presiden Joko Widodo.

LensaHukum.co.id - IMG 20210310 WA0005 - Presiden Joko Widodo Berkunjung Ke Yogyakarta dan Jawa Tengahberkunjung ke dua provinsi, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19.
Di Yogyakarta ada vaksinasi massal para seniman dan budayawan di Padepokan Seni Bagong Kussudiarja (PSBK) di Dusun Kembaran, Kabupaten Bantul.

Sambung,Lalu di Jawa Tengah saya meninjau kegiatan vaksinasi massal ulama, tokoh lintas agama dan para santri di Convention Hall, Masjid Agung Jawa Tengah di Semarang, serta vaksinasi bagi petugas pelayan publik di kompleks kantor gubernur.

 

 

 

 

( JARKONI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210421 212229 WhatsApp - Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

Penegak Hukum Diminta Cari Isi Kebenaran Selebaran Yang Beredar

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Beredarnya selebaran di media sosial berkaitan dengan Bupati …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.