Home / Nasional / Dewan H.Muhammad Nuh PKS Peduli Bantu Warga Biaya Operasi Warganya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Dewan H.Muhammad Nuh PKS Peduli Bantu Warga Biaya Operasi Warganya

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210310 WA0026 - Dewan H.Muhammad Nuh PKS Peduli Bantu Warga Biaya Operasi WarganyaWakil Ketua DPRD Kab.Bekasi, Muhammad Nuh (PKS),Kunjungi Warganya.    (Photografer : Makmun).

 

LENSA HUKUM

TAMBUN SELATAN – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Dewan Kabupaten Bekasi H.Muhamma Nurhadi atau di Sapa M.Nuh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Menyambangi Warga di wilayah Kampung Kobra Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi,Senin (08/03/2021).LensaHukum.co.id - IMG 20210310 WA0027 - Dewan H.Muhammad Nuh PKS Peduli Bantu Warga Biaya Operasi WarganyaPasalnya,dalam hal Membantu Warganya dalam kesusahan Beliau selalu berikan yang terbaik untuk Masyarakat Tambun. Kegiatan sosial yang beliau lakukan hanya semata warga yang prihatin dan  pedulu untuk berikan bantuan untuk Warganya dan kepedulian sosial yang selalu Dewan Nuh Lakukan.

Saat dimintai Keterangan oleh Media Lensa Hukum di Kediamannya, ” Mengatakan,Senin 08 Maret 2021 jam 20.00 wib,ada warga Kampung Kobra RT 01 RW. 05 datang kerumah saya. Rendi Staff Dewan Nuh, ” Untuk minta bantuan dikarenakan tidak dapat membayar biaya pasca operasi istrinya akibat pendarahan keguguran sebesar kurang lebih Rp. 38 juta rupiah,biaya tersebut sangat besar sekali oleh Pasien,sejak tanggal 02 Maret 2021.

LensaHukum.co.id - IMG 20210310 WA0029 - Dewan H.Muhammad Nuh PKS Peduli Bantu Warga Biaya Operasi WarganyaSambung, Saat mendengar kejadian tersebut,detik itu juga saya langsung minta data pasien lalu berkomunikasi dengan H.Mohammad Nuh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi,alhamdulilah di respon dengan baik bahkan dinas- dinas terkait dan RS terkait agar proses pembiayaan dapat di Backup untuk keperluan Pasien Tersebut.

Lanjutan,Setelah itu saya langsung ke RS tujuan untuk berkomunikasi,secara langsung dengan pihak Rumah Sakit,Alhamdulillah Pasien dapat langsung dibawa pulang dengan catatan pengurusan BPJS KIS, ” Ucapnya.

LensaHukum.co.id - IMG 20210310 WA0025 - Dewan H.Muhammad Nuh PKS Peduli Bantu Warga Biaya Operasi WarganyaPasien santi Febrianti dan suami Edi supriyanyo dan keluarga sangat terharu dan sangat berterima kasih karena sudah dapat di Bantu. Dari dewan Muhamad Nuh dari PKS sehingga dapat keluar dari Rumah Sakit tanpa biaya semoga allah balas kebaikan dewan Nuh semoga dapat di contoh dewan lain karena jabatan adalah amanah rakyat karena mereka wakil rakyat dan kebaikan dewan Nuh,akan selalu saya ingat, ” Ucapnya.

Setelah itu hari Selasa, 09 Maret 2021 nya,saya dan H.Mohamad Nuh langsung menjenguk pasien kerumahnya dengan membawa sedikit sembako. Ujar, Randi.

 

 

 

( MAKMUN )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210722 211403 WhatsApp - Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

Pemerintah Luncurkan Bantuan Subsidi Upah Bagi Pekerja Untuk Cegah PHK

LENSA HUKUM JAKARTA Lensahukum.co.id Pemerintah memastikan akan mengeluarkan kebijakan pemberian bantuan pemerintah berupa subsidi gaji/upah …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.