Home / Sosial & Budaya / Insan Pers Koalisi Media Info Sukawangi bagi-bagi Faket Sembako Untuk Masyarakat Begedor
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Insan Pers Koalisi Media Info Sukawangi bagi-bagi Faket Sembako Untuk Masyarakat Begedor

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210311 182941 WhatsApp - Insan Pers Koalisi Media Info Sukawangi bagi-bagi Faket Sembako Untuk Masyarakat Begedor

LENSA HUKUM

SUKAWANGI – KABUPATEN BEKASI

Lensahukum.co.id

Koalisi Media Info Sukawangi Berserta Media Kemajuan Rakyat (KR).Media Lensa Hukum.Media Gue Cikaran.LSM Kampak RI.LSM Kompak dan Komunitas ( S.O.C). Komunitas Kowe kabeh Sadulurku Perumahan Pesona Ciantara, PT Kohno Indonesia (K.I) membagikan paket sembako kepada warga lanjut usia (lansia),Rabu (10/03/2021).

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210311 182422 WhatsApp - Insan Pers Koalisi Media Info Sukawangi bagi-bagi Faket Sembako Untuk Masyarakat Begedor ” Misnan Spj ketua koalisi media info sukawangi.mengatakan Bakti sosial bagi-bagi sembako ini merupakan salah satu kegiatan yang digelar oleh teman-teman wartawan.LSM dan Komunitas dari berbagai jenis.kegiatan yang digelar untuk kepedulian kami terhadap Warga Lanjut usia (lansia ), ” Ucap,misnan spj.

Lanjut misnan spj saya sangat berterimakasih kepada rekan rekan media, LSM dan komunitas,yang sudah datang dan hadir untuk acara penyaluran paket sembako untuk warga masyarakat kampung begedor,lanjut usia.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210311 182345 WhatsApp - Insan Pers Koalisi Media Info Sukawangi bagi-bagi Faket Sembako Untuk Masyarakat BegedorSelain aksi bagi-bagi sembako untuk lansia.jenis kegiatan lain yang telah digelar insan pers Koalisi Media Info Sukawangi.berupa bagi-bagi masker dan Sanitizer,untuk warga masyarakat Begedor Desa Pantai harapan jaya. Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, Jawabarat.

Ketua portara begedor Adam Damiri mengapresiasi kegiatan bakti sosial insan Pers, LSM dan komunitas dengan kalangan insan pers ke depan bisa tetap terjalin untuk masyarakat.

” saya juga berterimakasih kepada bpk camat sukawangi.Parno martono S.AP.M.SI.yang sudah menyalurkan bantuan paket sembako melalui koalisi media info sukawangi untuk masyarakat kami yang lanjut usia, ” Ucap, Adam Damiri.

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210311 182410 WhatsApp - Insan Pers Koalisi Media Info Sukawangi bagi-bagi Faket Sembako Untuk Masyarakat Begedor” Adam Damiri juga mengajak agar media bisa membantu mensosialisasikan penegakan disiplin protokol kesehatan di kalangan masyarakat begedor,mengingat hingga kini masih banyak warga yang abaikan dalam mematuhi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Melalui insan pers ini kita berharap sosialisasi tentang pentingnya menegakkan disiplin protokol Kesehatan ( Protkes) bisa lebih masif lagi untuk masyarakat, ” Pungkas, Adam Damiri.

 

 

 

( RUDI )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210601 141410 Point Blur - Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

Ketua DPAC Cibitung PPBNI SATRIA BANTEN Mengutuk Keras Penjualan Obat Tramadol Exsimer Tanpa Resep Dokter

  LENSA HUKUM KABUPATEN BEKASI Lensahukum.co.id Tramadol adalah obat yang berperan untuk meredakan rasa sakit. …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.