Home / Peristiwa / Si Jago Merah Lahap Lapak Kayu Rongsokan Di Perbatasan Kota Bekasi
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Si Jago Merah Lahap Lapak Kayu Rongsokan Di Perbatasan Kota Bekasi

 

LensaHukum.co.id - IMG 20210311 WA0056 - Si Jago Merah Lahap Lapak Kayu Rongsokan Di Perbatasan Kota Bekasi

LENSA HUKUM

Lensahukum.co.id

Bekasi lensa Hukum.co.id  – Telah terjadi Kebakaran  di Jalan Diponegoro , tepat di perbatasan antara Kabupaten dan Kota Bekasi,Rabu (10/3/2021).

Pasalnya, Api Terlihat Membesar,kebakaran sebuah lapak Palet dan lapak rogsokan mengakibat kerugian yang belum dapat dipastikan berapa nilai kerugian akibat kebakaran dan kejadian kebakaran ini mengakibatkanjalan raya di tutup sementara karenaa api semakin membesar.

LensaHukum.co.id - IMG 20210311 WA0057 - Si Jago Merah Lahap Lapak Kayu Rongsokan Di Perbatasan Kota BekasiSaat ditanyakan Media Saat dilokasi kejadian menurut keterangan Pihak Pemadam kebakaran, ” Mengatakan, Danton Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi, Eko Budi, kepada wartawan,Rabu mala,” Kejadian kebakaran sekitar pukul 17:30
Api dengan cepat membesar dan melahap deretan lapak-lapak yang berisi barang-barang mudah terbakar itu,Hingga saat ini, para personel pemadam kebakaran gabungan dari Kota dan Kabupaten Bekasi masih melakukan memadamkan api dan mengendalikan situasi agar cepat terelisasi.

Lanjutan, Adapaun Total 7 unit mobil damkar dikerahkan. Dari Kabupaten Bekasi 6,dari Kota Bekasi 1 unit dan api dapat di padamkan jam.23: 30 Wib, ” Ucap, Danton.

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210914 WA0003 - 5 Muda Mudi Diduga Kumpul Kebo Di Gerebek Aparat Kampung

5 Muda Mudi Diduga Kumpul Kebo Di Gerebek Aparat Kampung

    LENSA HUKUM ACEH TENGAH Lensahukum.co.id Warga Kampung Kuteni Reje, Kecamatan Lut Tawar Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.