Home / Peristiwa / Mayat Pemuda Gantung Diri di Jalan raya
Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19

Mayat Pemuda Gantung Diri di Jalan raya

 

LensaHukum.co.id - Screenshot 20210312 161115 Point Blur - Mayat Pemuda Gantung Diri di Jalan raya

LENSA HUKUM

BEKASI UTARA – KOTA BEKASI

Lensahukum.co.id

Warga Bekasi Utara,Pondok Unggu Permai di gegerkan dengan penemuan warga yang tewas gantung diri diatas pohon yang persis berada di tengah Jalan Raya Pondok Ungu Permai, yang beralamat di RT. 001/008 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi,Kamis malam (11/03/2021).

LensaHukum.co.id - IMG 20210312 WA0034 - Mayat Pemuda Gantung Diri di Jalan rayaPasalnya,dentitas Korban (Mr X) yang nekat gantung diri dan di ketemukan oleh warga belum diketahui.” Iya baru ketauannya Jam 21.25. WIB. Dari sore masih Berdiri di bawah pohon. Nah, Dia kemungkinan naiknya setelah habis magrib,” ujar salah seorang warga kepada wartawan dilokasi kejadian.

Dari keterangan dari kepolisian Kompol H. Chaled Thayib, S.H, Beliau menuturkan, Awal mula kejadian yang kebetulan terekam melalui CCTV di area dekat TKP, Bahwa pada Pukul 19.44 WIB Korban (Mr. X) memanjat pohon tersebut yang berdiri tegak tepat dipinggir jalan raya Pondok Ungu Permai.

Tiba – tiba pada Pukul 19.49 WIB Korban (Mr. X) sudah ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon, nampak kaki korban dalam CCTV  tergantung diatas Pohon tanpa pakain hanya celana panjag saja, ” Ujarnya .

 

 

 

 

( MARIAM )

Lihat Juga

LensaHukum.co.id - IMG 20210609 WA0023 - Satreskrim Polres Bener Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Di Tembolon

Satreskrim Polres Bener Gelar Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Di Tembolon

  LENSA HUKUM KABUPATEN BENER MERIAH Lensahukum.co.id Menggelar rekonstruksi (reka ulang) pembunuhan berencana terhadap Hanafiah …

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.